…………6………

The rule is:

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

nah…..disuruh nih…..tapi ga tau ya… apa betul yang gw tulis….

6 keanehan gw……..

  1. cara jalan gw….ada yang bilang mirip peragawan, tapi ada juga yang bilang rada melenggok gitu…, dengan bahu yang ikut bergoyang kalo jalan……dari jauh gw udah bisa dikenalin dari cara jalan gw…kayaknya sisi feminim gw deh itu, soale gw juga suka masak….bukan hanya bisa lho, tapi suka…. jarang2 ada cowok yang suka masak. kalo bisa mah banyak..
  2. paling ga nyaman kalo pake kemeja ama sepatu atau lebih cocoknya paling ga nyaman berpakaian rapi da formal….mirip2 ama si uni m4rino sih, apalagi kemeja lengan panjang..makanya kalo kuliah jarang banget pake kemeja (kecuali kalo kaosnya pada belum dicuci semua)…sepatu….apalagi, makenya cuma buat praktikum doang, ama kalo ada keperluan di TU…padahal, kalo dipikir2, mahasiswa itu harusnya pake sepatu (kata orang sih).. lebih nyaman make kaos, jeans, dengan rambut gw yang gondrong…. entah kenapa, gw justru ngerasa nyaman dengan rambut gw yang panjang, walau kata anak2 kesannya ga rapi……mumpung masih mahasiswa sih……
  3. lebih banyak deket ama cewek…. sobat cowok gw yang bener2 deket cuma atu…. g tahu kenapa, tapi kalo dengan cewek, gw ngerasa lebih bebas cerita, dan ga perlu takut saingan ngerebutin cewek…(kecuali kalo dia lesbi hehehehehehe).. lagian sahabatan ama cewek lebih awet (asal jangan ntar jadinya jatuh cinta aja).. satu lagi, mereka kadang juga ngerasa lebih nyaman curhat ama co…. lagian seru kali sobatan ama cewek kita jadi lebih tahu banyak tipikal2 cewek  dan cara ngadepinnya…..
  4. makan gw banyak, tetapi ga bisa gemuk juga… dulu waktu jaman2nya dies 31, ketika lagi makan malam, gw selalu nyari tambahan nasi….biasanya sih dri cewek2 yang ngerasa porsinya terlalu banyak… malahan ada yang bilang gw tong sampah.. karena selalu ngabisin makanan yang berlebih….
  5. paling ga bisa disuruh mikir serius…..ujung-ujungnya malah mumet sendiri……kalo disuruh serius, malah jadi garing….
  6. dalam memakai duit:
    1. paing ga bisa nahan godaan buat belanja maenan  yang bagus…… padahal ga bakal rapih diletakkin di kamar…
    2. paling males ke pasar dan disuruh nawar….padahal, katanya orang minang mesti bisa nawar…..makanya kalo beanja, n udah ketemu barang yang dicari…nawar bentar, kalo penjualnya g ngalah, y udah gw yang ngalah…males kalo harus muter2 pasar bwt nyari yang lebih murah…..
    3. duit gw tiba2 raib tak jelas…. kadang sering lupa udah belanja apa aja…. tahu2 duit di dompet sisa dikit..
    4. paling suka beli cemilan, apalagi kalo lagi liburan, g ada kerjaan di asrama, dan duit yang dihabiskan utk cemilan ebih gede dari jatah makan gw sehari……
    5. makanya tiap akhir bulan kadang gw rada bingung ndiri, kiriman blm dateng, pulsa kagak ada, duit udah cekak…….

no…..nothing……

entah kenapa, setiap malam-malamku

diisi dengan kesedihan…..

entah kenapa, dada ini serasa ditusuk-tusuk…..

dan mata ini tak pernah bisa terpejam…..

semua bayangan melintas di kepala…….

menenggelamkanku

seperti biasa, sendiri…….

entah ke siapa lagi……….

merintih dalam sepinya malam yang dingin…..

meratap….dan terluka….

dan aku melakukan kesalahan lagi…..

kepercayaannya hilang…

dan tak termaafkan……………..

argh……

semua bertubi-tubi….

rasa ingin meledak………

masih sanggupkah memakai topeng yang sama?????

Potong Rambut Juga Akhirnya…….

ga tahu kenapa, entah kesambet jin apa, akhirnya diriku memutuskan untuk memotong rambut panjang kebanggaan ini…….

tapi saat gw nulis postingan ini, masih belum, soale yang mau nyukurnya belum dateng….

Hm…….

bakal tampil beda deh pokoknya…..

tapi aneh ya, dari dulu, gw ngerasa kurang nyaman dengan rambut pendek…..

setiap habis motong rambut, pasti gw ngerasa aneh….

g biasa aja kali ya…..ama rambut pendek..

tapi udah banyak banget yang nyuruh motong ini rambut. katanya biar ga kelihatan tua lagi….

sialan….emang ngaruh gitu????

Tapi, apa iya muka gw mendahului umur (muka tua maksudnya….)

trus kalo iya emang napa????????

ya, anak2 yang ga kenal atau yang baru kenal emang nyangkanya gw angkatan tua alias swasta…

ya mau gimana lagi, emang udah dari sononya kayak gitu….

tapi, sebenarnya bukan tua kok, tapi terlihat dewasa……..

wehehehehehehehehehehe

PURNAMA

Hei…..Purnama lagi….

dan seperti purnama-purnama sebelumnya

aku kembali mengingat dirimu….

entah kenapa, setiap kali memandang Bulan yang bulat penuh

dan cahayanya yang menyejukkan hati…

aku teringat padamu….

tersenyum sendiri mengingat betapa kamu adalah orang yang keras hati….

padahal kamu itu rapuh…..

mengingat sudah berapa lama aku diacuhkan (lagi)

betapa aku tak sanggup berucap sepatah kata pun di hadapanmu…

dan melihat wajahmu itu melepas rinduku sekaligus menyakiti hatiku….

gadis…..

luka ini belum menutup sepenuhnya….

tapi sudah seharusnya aku mulai melangkah….

dan mudah-mudahan waktu akan memperbaiki segalanya…

atau kita…..

Liburan Ke Dufan

Jumat kemaren anak2  ngajak jalan2 ke dufan, trus nginap di villanya si Bima….

Ya udah, daripada ga ada kerjaan liburan (walau ada latihan penampilan sih), ikutlah awak….

Kita berangkat ama 2 boil, boilnya Bima dan Liza…

yang ikut itu….PengQ, Riri, Astri, Zheel, Liza(ya iyalah, dia yang punya mobil), Bima(apalagi, kan dia yang ngajak), Momon, Ruska, Rudi, Heru, Caul, Gue dong…..

Berangkat jumat pagi, langsung ke dufan…nyampenya pas azan Jumat gitu…

Argh…..panas bgt ding….

Udah deh, setelah makan siang, kita pada nyobain wahana di sana…

Awalnya itu…Ombang ambing kalau ga salah namanya…..

ga terlalu seru sih….

trus…..Kicir-kicir…..

Lumayan…..kata Heru lumayan Ga sehat untuk perut….

Eh, Seru ding…bukannya lumayan lagi…..

dilanjutin Halilintar…

ga seseru kicir2 sih…..

Nah….puncaknya…. Tornado…

Ini baru seru abis………

terakhir pendinginan kita naik Bianglala….

sumpah, ini yang paling nyeremin….

soalnya gw paling takut ama ketinggian….

kalau wahana yang sebelumnya kan ada tegangnya, jadi tingginya ga kerasa….

kalau ini….

ampun deh…..keringat dingin….

anak2 ampe heran, kok malah paling takut ama ginian…..

tapi malamnya kita g jadi ke villa, nginap di Bogor dulu, kemalaman katanya…..

ke villanya subuh, trus pada mancing ikan(masa mancing keributan….)

ikan yang udah dipancing langsung deh diolah ama tangan dingin koki handal (gw maksudnya hehehehehe), jadi ikan goreng yang dnikmat ditambah sambel yang lezat dan menggoda…

sebenarnya gw cuma nyuruh2 aja sih, ama ngebersihin ikan….

yang lainnya cewek2 yang ngerjain….

habisnya mereka pada mau…..

apalagi ya…..

sebenarnya banyak sih, cuma bingung gimana mau nyeritainnya…….

udah ah…..