Liburan Ke Dufan

Jumat kemaren anak2  ngajak jalan2 ke dufan, trus nginap di villanya si Bima….

Ya udah, daripada ga ada kerjaan liburan (walau ada latihan penampilan sih), ikutlah awak….

Kita berangkat ama 2 boil, boilnya Bima dan Liza…

yang ikut itu….PengQ, Riri, Astri, Zheel, Liza(ya iyalah, dia yang punya mobil), Bima(apalagi, kan dia yang ngajak), Momon, Ruska, Rudi, Heru, Caul, Gue dong…..

Berangkat jumat pagi, langsung ke dufan…nyampenya pas azan Jumat gitu…

Argh…..panas bgt ding….

Udah deh, setelah makan siang, kita pada nyobain wahana di sana…

Awalnya itu…Ombang ambing kalau ga salah namanya…..

ga terlalu seru sih….

trus…..Kicir-kicir…..

Lumayan…..kata Heru lumayan Ga sehat untuk perut….

Eh, Seru ding…bukannya lumayan lagi…..

dilanjutin Halilintar…

ga seseru kicir2 sih…..

Nah….puncaknya…. Tornado…

Ini baru seru abis………

terakhir pendinginan kita naik Bianglala….

sumpah, ini yang paling nyeremin….

soalnya gw paling takut ama ketinggian….

kalau wahana yang sebelumnya kan ada tegangnya, jadi tingginya ga kerasa….

kalau ini….

ampun deh…..keringat dingin….

anak2 ampe heran, kok malah paling takut ama ginian…..

tapi malamnya kita g jadi ke villa, nginap di Bogor dulu, kemalaman katanya…..

ke villanya subuh, trus pada mancing ikan(masa mancing keributan….)

ikan yang udah dipancing langsung deh diolah ama tangan dingin koki handal (gw maksudnya hehehehehe), jadi ikan goreng yang dnikmat ditambah sambel yang lezat dan menggoda…

sebenarnya gw cuma nyuruh2 aja sih, ama ngebersihin ikan….

yang lainnya cewek2 yang ngerjain….

habisnya mereka pada mau…..

apalagi ya…..

sebenarnya banyak sih, cuma bingung gimana mau nyeritainnya…….

udah ah…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s