PURNAMA

Hei…..Purnama lagi….

dan seperti purnama-purnama sebelumnya

aku kembali mengingat dirimu….

entah kenapa, setiap kali memandang Bulan yang bulat penuh

dan cahayanya yang menyejukkan hati…

aku teringat padamu….

tersenyum sendiri mengingat betapa kamu adalah orang yang keras hati….

padahal kamu itu rapuh…..

mengingat sudah berapa lama aku diacuhkan (lagi)

betapa aku tak sanggup berucap sepatah kata pun di hadapanmu…

dan melihat wajahmu itu melepas rinduku sekaligus menyakiti hatiku….

gadis…..

luka ini belum menutup sepenuhnya….

tapi sudah seharusnya aku mulai melangkah….

dan mudah-mudahan waktu akan memperbaiki segalanya…

atau kita…..

Leave a Reply

