Potong Rambut Juga Akhirnya…….

ga tahu kenapa, entah kesambet jin apa, akhirnya diriku memutuskan untuk memotong rambut panjang kebanggaan ini…….

tapi saat gw nulis postingan ini, masih belum, soale yang mau nyukurnya belum dateng….

Hm…….

bakal tampil beda deh pokoknya…..

tapi aneh ya, dari dulu, gw ngerasa kurang nyaman dengan rambut pendek…..

setiap habis motong rambut, pasti gw ngerasa aneh….

g biasa aja kali ya…..ama rambut pendek..

tapi udah banyak banget yang nyuruh motong ini rambut. katanya biar ga kelihatan tua lagi….

sialan….emang ngaruh gitu????

Tapi, apa iya muka gw mendahului umur (muka tua maksudnya….)

trus kalo iya emang napa????????

ya, anak2 yang ga kenal atau yang baru kenal emang nyangkanya gw angkatan tua alias swasta…

ya mau gimana lagi, emang udah dari sononya kayak gitu….

tapi, sebenarnya bukan tua kok, tapi terlihat dewasa……..

wehehehehehehehehehehe

6 thoughts on “Potong Rambut Juga Akhirnya…….

  1. wah….
    kalo keliatan tua ato gak nya mah itu bukan faktor rambut…
    tapi faktor wajah…
    emang susah sih punya wajah kayak gitu….hmm..
    -pissbro-

  2. Akhirnya dirimu diberi hidayah juga untuk potong rambut, kek.
    Emang benar ga bakal banyak ngaruh, tapi at least sedikit lebih rapi lah😀

  3. @Widya: G kok, cuma lagi pengen aja……

    tapi kok curigaan gitu sih????
    seakan2 diriku hidup hanya untuk cewek……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s