…………6………

The rule is:

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

nah…..disuruh nih…..tapi ga tau ya… apa betul yang gw tulis….

6 keanehan gw……..

  1. cara jalan gw….ada yang bilang mirip peragawan, tapi ada juga yang bilang rada melenggok gitu…, dengan bahu yang ikut bergoyang kalo jalan……dari jauh gw udah bisa dikenalin dari cara jalan gw…kayaknya sisi feminim gw deh itu, soale gw juga suka masak….bukan hanya bisa lho, tapi suka…. jarang2 ada cowok yang suka masak. kalo bisa mah banyak..
  2. paling ga nyaman kalo pake kemeja ama sepatu atau lebih cocoknya paling ga nyaman berpakaian rapi da formal….mirip2 ama si uni m4rino sih, apalagi kemeja lengan panjang..makanya kalo kuliah jarang banget pake kemeja (kecuali kalo kaosnya pada belum dicuci semua)…sepatu….apalagi, makenya cuma buat praktikum doang, ama kalo ada keperluan di TU…padahal, kalo dipikir2, mahasiswa itu harusnya pake sepatu (kata orang sih).. lebih nyaman make kaos, jeans, dengan rambut gw yang gondrong…. entah kenapa, gw justru ngerasa nyaman dengan rambut gw yang panjang, walau kata anak2 kesannya ga rapi……mumpung masih mahasiswa sih……
  3. lebih banyak deket ama cewek…. sobat cowok gw yang bener2 deket cuma atu…. g tahu kenapa, tapi kalo dengan cewek, gw ngerasa lebih bebas cerita, dan ga perlu takut saingan ngerebutin cewek…(kecuali kalo dia lesbi hehehehehehe).. lagian sahabatan ama cewek lebih awet (asal jangan ntar jadinya jatuh cinta aja).. satu lagi, mereka kadang juga ngerasa lebih nyaman curhat ama co…. lagian seru kali sobatan ama cewek kita jadi lebih tahu banyak tipikal2 cewek  dan cara ngadepinnya…..
  4. makan gw banyak, tetapi ga bisa gemuk juga… dulu waktu jaman2nya dies 31, ketika lagi makan malam, gw selalu nyari tambahan nasi….biasanya sih dri cewek2 yang ngerasa porsinya terlalu banyak… malahan ada yang bilang gw tong sampah.. karena selalu ngabisin makanan yang berlebih….
  5. paling ga bisa disuruh mikir serius…..ujung-ujungnya malah mumet sendiri……kalo disuruh serius, malah jadi garing….
  6. dalam memakai duit:
    1. paing ga bisa nahan godaan buat belanja maenan  yang bagus…… padahal ga bakal rapih diletakkin di kamar…
    2. paling males ke pasar dan disuruh nawar….padahal, katanya orang minang mesti bisa nawar…..makanya kalo beanja, n udah ketemu barang yang dicari…nawar bentar, kalo penjualnya g ngalah, y udah gw yang ngalah…males kalo harus muter2 pasar bwt nyari yang lebih murah…..
    3. duit gw tiba2 raib tak jelas…. kadang sering lupa udah belanja apa aja…. tahu2 duit di dompet sisa dikit..
    4. paling suka beli cemilan, apalagi kalo lagi liburan, g ada kerjaan di asrama, dan duit yang dihabiskan utk cemilan ebih gede dari jatah makan gw sehari……
    5. makanya tiap akhir bulan kadang gw rada bingung ndiri, kiriman blm dateng, pulsa kagak ada, duit udah cekak…….

7 thoughts on “…………6………

  1. Huahaha….. akhirnya…..
    dibikin juga nih….

    Dari postingan ini dapat disimpulkan bahwa…..
    Eka mempunyai sisi feminim dalam porsi yang cukup besar😀

  2. woey.. no.3 lo kayaknya mesti direvisi… Kaya’nya lo banyakan deket ama cowo de daripada cewe, bukannya tiap malem lo mesti ngelayanin om-om??

  3. Heh kamu… Orang aneh kamu ya… Cem mana pula dek kamu segitu aja kamu buat… Masih banyak tu mah… Harusnya penomorannya kaya gini dek kamu…
    1…
    2…
    3…
    4…
    5…
    6…
    1…
    2…
    3…
    4…
    5…
    6…
    1…
    2…
    dst…

Leave a Reply

