Menikah di Usia Muda

Menikah, mungkin sebagian ketika mendengar kata tersebut akan berkata “Ah, ntar aja. Masih kuliah ini juga”

Tapi ga ada salahnya kalo kita udah mulai mikirin dari sekarang…

Umur berapa akan menikah, calon istri/suami yang seperti apa yang diinginkan, dan sebagainya..

Bahkan beberapa ada yang udah menikah ketika masih kuliah. Supaya ngga terjerumus ke zina…..  Kalau ngerasa udah mampu lahir bathin ya silahkan aja, ga usah dikomentari…

Tapi kalau gw kapan ya??

Targetnya sih, kerja dulu hingga mapan, baru ntar ngelamar seorang wanita shalehah untuk menjadi ibu dari anak2 gw (halah-halah, bahasanya). Tapi kalo udah ketemu yang cocok,apa langsung aja kali ya??

wehehehehehehehehe

Aneh, kok tiba2 ngomongin nikah  ya…

Trus ada yang nanyain status, single, in relathionship. married, atw it’s complicated….

sayangnya ga ada pilihan memutuskan untuk single hingga nanti married…

Rada males juga sih sekarang untuk mikirin pacaran, udah ga jaman lagi untuk main2 lah kalau gw pikir.. saatnya mikirin yang serius…

“Trus calonnya gimana??”

Ntar aja, kan dari sekarang udah kelihatan siapa aja yang rasanya cocok dengan yang gw impikan, trus, selama perjalanan waktu, akan ketemu orang2 lagi kan?

ntar kalo udah ketemu yang bener2 cocok, baru deh……

wehehehehehehehehehhehehehe

atau ada yang mau ngasih saran orang?

14 thoughts on “Menikah di Usia Muda

  1. @m4rino: wehehehehehehehe biasa aja mbak…. udah masanya kali…
    @reiSHA: ga sopan…. aku kan masih muda dek kamu…..

  2. woi.. lo dah lama ga nge-blog bos?? gw ngeliat update-an lo jarang banget. Ngomong2 tentang nikah muda gw pengen tuh. Tapi emang situ ada yang mau?? Target gw setelah lulus, 1 tahun kemudian nikah.
    Bos, gosipnya kita dah agak berubah sekarang?? Denger2 lo jadi dedengkot “subuh call” di BG? Sampe2 Endi yang biasanya bangun pagi, sekarang malah lo yang ngebangunin. Meliat keberhasilan lo bangun pagi, gw jadi pengen ikutan subuh call… Sepertinya program sangat sukses, buktinya berhasil ngebuat lo bangun pagi.. Ha3x…
    Oya, gw ngebuat blog magazine jek, buka aja http://www.faridjunks.blogspot.com. Terus selain di wordpress, gw juga ngupdate blog di http://www.fariddjunks.blogspot.com.
    Semangat bos!!

  3. “wehehehehehehehe biasa aja mbak…. udah masanya kali…”
    Udah masanya? Bukannya udah (lewat) masanya ya?😀

    “aku kan masih muda dek kamu…..”
    Muda? Relatif sama siapa dulu nih…..

  4. @m4rino:ada beberapa ralat
    1. Aku itu cowok, jadi ga boleh dipanggil mbak….
    2. Masa bwt nyari jodohku masih belum lewat, lha wong masih muda…
    3. kemudaanku garelatif sama siapapun, karena in fact, baru 20 th, masih muda kan?

  5. aku juga lagi binun nih soal nikah muda..pengen banget, biar gak nambah dosa..cowokku juga udah ngajak nikah..tapi kok, entah! rasanya masih enggan buat ngelepas ambisi, mengingat sekarang aku masih kuliah, n aku pengen banget kerja setelah ini..kalo nikah, otomatis hidupku gak akan sama lagi, gak bisa bebas.. so, kpn mandirinya?

  6. aq belum menikah…tapi aq bayangin kalau menikah usia muda susah banget.banyak rintangan, kendala…yang ada emosi masih labil banget.aduh…sempet ada ketakutan juga sih…aq punya teman yang menikah muda…tapi ya kayak gitu deh kehidupan rumtangnya…aduh….ngeri deh…emang sih ada bahagianya juga….

  7. Mbak mending menikah pada usia muda aja gak peduli bagaimana pun kondisinya. Menikah pada usia “lanjut” (bukan lansia lho🙂 ) gak enak mbak. Kayak saya co udah 33 tahun masih belum nikah rasanya mau menikah berat banget. Padahal sudah banyak gadis yang disodorkan tapi yah tak satupun yang mampir di hati. Semakin bertambah usia biasanya manusia semakin mapan dan semakin terbiasa hidup bebas dan sendiri. Di sinilah masalahnya, semakin “terbiasa”. Akibatnya menikah sudah bukan lagi menjadi prioritas.

Leave a Reply

