Keuntungan Memakai Baju Hitam

Gw adalah salah seorang pecinta hitam. Koleksi baju kaos gw didominasi warna hitam, dengan beberapa yang berwarna putih, biru, “ungu”, hijau, dan kuning. Malahan total selainhitam mungkin sama dengan jumlah baju hitam gw.

Ada beberapa keuntungan memakai baju hitam :

  1. Kalo misalnya kena lunturan dari baju laen, ga bakal kelihatan.
  2. Kalo kotor pun ga terlalu kelihatan, jadi bisa dipake beberapa kali.
  3. Baju hitam, jika warnanya telah pudar, nggak terlalu jelek kok kelihatannya, kan bisa dipake lama ampe beberapa tahun.
  4. Warna hitam cocok dengan warna apa saja
  5. Kalo make Hitam, kesannya cool gitu deh

cuma ga enaknya, kalo makenya ketika panas Terik, dan matahari membakar , panasnya bukan main (serius, bukan main-main).

tapi tetep lah, hitam ga ada lawan…..

Sumatera Barat dan Gempa

Sumatera Barat dan bengkulu dilanda gempa. Tapi akhir2 ini pusat gempa lebih banyak di Painan, dengan variasi kedalaman….

Gw baca di CNN.com, katanya gempa tsb akan terus berlanjut, dan diramalkan akan terjadi gempa dahsyat dengan kekkuatan 9,sekian SR…

katanya itu gempa terdahsyat setelah gempa yang menenggelamkan kota SOdom…

entah ramalan itu betul atw salah, mari kita berdoa mudah2an keluarga, saudara2 kita di Sumatera Barat, Sumatera pada umumnya terhindar dari bencana..

Indonesia sudah terlalu banyak ditimpa bencana.

Wisudaan….

Huf…capek banget, baru nyampe banget dariJakarta..

Hari inirabu 120707, temen deket gw wisuda D1 STAN. Dan  besok penempatannya.

Gw berharap penempatannya ga jauh2 dari Jakarta juga, antara bandung ataw jakarta lah…  Soale kalau kejauhan, ribet buat nyambanginnya.

Tapi bangga juga, temen deket gw akhirnya udah bakal dapet kerjaan. Tapi sayang, gw di jakartanya cuma bentar sih, soale masih kuliah kan. (Ini juga bolos ke Jakartanya. ) Jadinya ga puas ngelepas kangen ama dia..

Dan bentar lagi, Oktober kali ya, uda uni gw di sini juga udah mo lulus.. Jadi sedih euy, jadi ngerasa ada yang hilang ntarnya.. Mungkin karena udah deket kali ya…

Ya gw doain aja mudah2an sukses ke depannya, n tentu saja jangan lupa traktirrannya….

tul kan?

—Jomblo—

Pernah suatu saat, beberapa temen yang udah lama ga ketemu nanya ke gw..

“Eh, gmana di Bandung? Udah ada pacar baru belum?”

Ketika gw jawab belum dianya malah ga percaya, trus nanya kenapa…

Gw jawab aja emang lagi ga pengen pacaran.

Tapi ternyata setelah dijalani,  agak susah menjaga komitmen untuk tetap jomblo. Kenapa? Karena dalam pergaulan gw, banyak menemukan wanita yang menarik, dan ada beberapa deket dan secara tidak langsung menunjukkan rasa sukanya ke gw. Dan kadang ada rasa iri ketika jalan-jalan di mall atw di jalan dago malam mingguan, ngeliat orang jalan gandengan.

Nah, kadang gw mikir lagi “apa untungnya pacaran, ngabis2in duit aja. Dan belum tentu dia yang terbaik yang akan jadi istri gw. Nambah2 dosa aja” . Untungnya itu bisa jadi kendali yang membuat gw bisa menjaga komitmen itu.

Kalau ditanya sejarah percintaan, hm….. 2 kali jatuh cinta (dan gagal keduanya, hiks…hiks… T_T), dua kali pacaran, ditambah beberapa HTS (Hubungan Tanpa Status, kebanyakan sih, lupa gw berapanya) . Dan dari pengalaman yang nggak seberapa itu, gw ngerasa lebih baik gw ngejomblo, sampai akhirnya menemukan yang bener2 OK (langsung lamar lah tentunya).

Mudah2an aja gw bisa tetep ngejaga komitmen itu, soale sekarang makin berat  bung, di bandung gitu loh…..

doain aja ya…….