—Jomblo—

Pernah suatu saat, beberapa temen yang udah lama ga ketemu nanya ke gw..

“Eh, gmana di Bandung? Udah ada pacar baru belum?”

Ketika gw jawab belum dianya malah ga percaya, trus nanya kenapa…

Gw jawab aja emang lagi ga pengen pacaran.

Tapi ternyata setelah dijalani,  agak susah menjaga komitmen untuk tetap jomblo. Kenapa? Karena dalam pergaulan gw, banyak menemukan wanita yang menarik, dan ada beberapa deket dan secara tidak langsung menunjukkan rasa sukanya ke gw. Dan kadang ada rasa iri ketika jalan-jalan di mall atw di jalan dago malam mingguan, ngeliat orang jalan gandengan.

Nah, kadang gw mikir lagi “apa untungnya pacaran, ngabis2in duit aja. Dan belum tentu dia yang terbaik yang akan jadi istri gw. Nambah2 dosa aja” . Untungnya itu bisa jadi kendali yang membuat gw bisa menjaga komitmen itu.

Kalau ditanya sejarah percintaan, hm….. 2 kali jatuh cinta (dan gagal keduanya, hiks…hiks… T_T), dua kali pacaran, ditambah beberapa HTS (Hubungan Tanpa Status, kebanyakan sih, lupa gw berapanya) . Dan dari pengalaman yang nggak seberapa itu, gw ngerasa lebih baik gw ngejomblo, sampai akhirnya menemukan yang bener2 OK (langsung lamar lah tentunya).

Mudah2an aja gw bisa tetep ngejaga komitmen itu, soale sekarang makin berat  bung, di bandung gitu loh…..

doain aja ya…….

One thought on “—Jomblo—

Leave a Reply

