Wisudaan….

Huf…capek banget, baru nyampe banget dariJakarta..

Hari inirabu 120707, temen deket gw wisuda D1 STAN. Dan  besok penempatannya.

Gw berharap penempatannya ga jauh2 dari Jakarta juga, antara bandung ataw jakarta lah…  Soale kalau kejauhan, ribet buat nyambanginnya.

Tapi bangga juga, temen deket gw akhirnya udah bakal dapet kerjaan. Tapi sayang, gw di jakartanya cuma bentar sih, soale masih kuliah kan. (Ini juga bolos ke Jakartanya. ) Jadinya ga puas ngelepas kangen ama dia..

Dan bentar lagi, Oktober kali ya, uda uni gw di sini juga udah mo lulus.. Jadi sedih euy, jadi ngerasa ada yang hilang ntarnya.. Mungkin karena udah deket kali ya…

Ya gw doain aja mudah2an sukses ke depannya, n tentu saja jangan lupa traktirrannya….

tul kan?

Leave a Reply

