Baju Baru….

    Akhirnya beli baju baru juga. Bukan apa-apa, tapi g mungkin kan sholat Id ama kaos doang. Lagian celana untuk dipake ke kampus cuma tinggal 2…

         Setelah berhasil ngebujuk N’ Dini untuk nemenin nyari baju, langsung nyesel nyari baju sekarang. Rame banget, trus banyak hal yang ngerusak puasa.. Berat men, siang itu…. Harus sering-sering  istighfar.

           Itu yang bikin gw paling males disuruh belanja.  Males muter2, nawar2, sempit2an di pasar…. Bikin dongkol kali….

           Minta beliin aja deh ama orang lain, heheheheheheheheh

😀

 

2 thoughts on “Baju Baru….

  1. Hei kamu… Belanja di mana kamu? Sama Ni Dini, ckckck… Warna apa baju baru kamu? Aku juga dah beli baju baru dek kamu. Sabtu kemarin aku sama Nisa pergi belanja ke Pasar Baru. Sampe kostan tepar, haha…

  2. jangan disebut2 baju baru… ga enak…. hehehehehehe

    warna, so pasti hitam lah….
    apa lagi? hitam selalu lah pokoke….
    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s