Ke Jakarta, Ngapain????

Selasa lalu, 161007, gw maen k jkt, tempat temen gw..

Ada beberapa kejadian yang gw rasa menarik untuk diceritain…

1. gw turun di UKI cawang, ningguin temen gw jemput, maklum, gw buta banget ama jakarta. Nah, selama gw nunggu (1.5 jam) di sana, gw duduk di sebelah sepasang anak manusia yang sedang bercengkerama, pake bahasa minang pula. Trus satu hal yang gw inget banget dari kata-kata si cewek. “Bang, kalo boleh jujur ya, dari leher kebawah gw masih perawan, tapi dari leher ke atas, terserah deh mau diapain” (ini udah gw translate dari bahasa aslinya). Dan parahnya, si cewek ngomong dengan nada bangga gitu.. Dasar anak muda…

2. Nah, temen gw datang ngejemput tuh, dia dianterin ama cowoknya pake motor. Eh, si cowoknya ngeliatin gw dengan muka cemburu gitu. Yang bener aja mas, masa cemburu ama temen deket pacar loe sih?

3. Selama gw di rumah temen gw, adiknya ga pernah sekalipun keluar dari kamar. Mungkin malu kali ya, soale dulu pernah digodain ama kakak2nya, dijodoh2in ama gw gitu.. Hahahahahahaha…

4. Nah, ketika gw mo balik ke Jakarta, kan naik bus di Cawang lagi tuh, di angkot ada cewek yang lagaknya nyebelin banget, sok banget, belagu pisan lah gayanya. Dari awal ampe turun angkot dianya nyerocos terus ama temennya. Gw yang ngedenger aja ampe kesel setengah mampus. “Ampun mbak, jangan sok gitu deh, pake ngomongin kampungan segala, sok kaya loe. Ga cocok loe naik angkot, naik taksi aja sana”

5. Di angkot ke kalapa, kali ini yang naik sepasang “Gay”. Ampun dah, terlihat mesra sekali. Jadi pengen muntah…. Ga tahu kenapa, geli aja ngeliat mereka.

 

Mudah2an ini ga terulang lagi lah di lain hari. Ga kuat gw…

3 thoughts on “Ke Jakarta, Ngapain????

Leave a Reply

