Donor Darah di Salman

Jum’at kemaren (161107) gw ikut serta di acara donor darah yang diadakan di Mesjid Salman ITB. Gw dateng sekitar jam setengah duaan lah, dan langsung disambut wajah2 manis petugasnya. Petugas yang memeriksa darah cukup manis, dengan jilbab yang terpasang rapi. 

Tapi yang akan kita bahas disini adalah  petugas pengambil darahnya. Mukanya nyejukin hati, anggun, Zaskia Mecca pun kayaknya lewat deh. Caranya ngomong, caranya bertindak, aduh…. bikin hati ini ga keruan…, calon dokter lagi kan..

Tanpa sadar, hati kecil ini berbisik “Ya 4WI, berikan aku jodoh yang sholehah, baik hati dan mencintaiku dengan sepenuh hati. Dan jadikan aku bisa memimpin keluargaku dengan baik dan membimbing keluargaku menuju surga.”

6 thoughts on “Donor Darah di Salman

  1. @reiSHA: ya mau gmana lagi, lha yang ngambil darahnya cakep… kan ga ada salahnya berdoa punya istri cakep dan sholehah
    @m4rino: siapa suruh petugasnya cakep… heheheheehehehe😀
    @Widya: siapa juga yang ngegangguin?? ye…😛

  2. Salam Knal Bung Sutan Rajo di Langik.
    Saya tergelitik atas pengalaman anda di atas.

    Hal itu mengingatkan saya kepada suatu kondisi, jauh sebelum tahun ini, (yang nyatanya skrg udh mo tutup 2007 toh🙂 hehe….
    Saya sempat mendengar “pemberitaan” yang dirilis oleh sejumlah kalangan “pers” ketika di sekolah menengah bahwa (mohon dikoreksi jika saya keliru),………. hehe (sensor).
    Saya jg sempat baca, scara ga sngaja gt, sjumlah puisi anda ihwal masa2 itu…. Anda pintar menulis!!!

    Tp, scara ringkas, saya memahami masa-masa di mana anda dulu (mungkin hingga sekarang :)) masih “mengingat” seseorang yang, barangkali, satu almamater dgn saya sekarang. di Sebuah PTN yang sarat akan nilai historis dan heroik, yg skrg brada di bagian selatan Ibukota Negara.
    Singkatnya, saya mengamati & yg dapat saya katakan:
    dia masih cantik & pintar, Bung. Salam Sukses…

Leave a Reply

