(Katanya sih) Rahasia Wanita

Original message from NINE C Net:
1. Bila seorang wanita mengatakan dia lagi sedih, tetapi dia tidak menitiskan airmata, itu bermakna dia sedang menangis di dalam hatinya.
2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya, lebih baik berikan dia kesempatan untuk menenangkan hatinya sebelum kamu mengucapkan maaf.
3. Wanita sulit mencari benda dibenci terhadap orang yg paling dia sayangi (makanya banyak wanita yang patah hati bila hubungan itu putus ditengah jalan).
4. Bila wanita jatuh cinta dgn seorang pria, pria itu akan selalu ada di fikirannya walaupun ketika dia sdg keluar dengan pria lain.
5. Bila lelaki yang dicintainya menatap tajam ke dalam matanya, dia akan cair seperti coklat!!
6. Wanita selalu menyukai pujian tetapi selalu tidak selalu mengetahui bagaimana menerima pujian.
7. Jika kamu tidak menyukai wanita yg menyukaimu setengah mati, tolaklah cintanya dengan lembut, janganlah kasar sebab ada satu semangat dlm diri wanita yang anda tidak ketahui kalau dia membuat keputusan, dia akan melakukan apa saja.
8. Kalau dia menjauhkan diri darimu setelah kau tolak cintanya, biarkan dia sebentar. Seandainya kau masih ingin menganggap dia sebagai seorang sahabat, cobalah menyapanya perlahan-lahan.
9. Wanita suka mengexpresikan apa yang mereka rasa. Musik, puisi, lukisan dan tulisan adalah cara termudah meluapkan isi hati mereka.
10. Jangan beritahu pada wanita secara langsung kalau kau tak menyukainya lagi.
11. Sikap yang terlalu serius dapat mematikan mood wanita.
12. Saat pertama kali pria yang dicintainya diam-diam memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telefon,maka wanita akan bersikap cuek seperti biasa aja, tetapi setelah gagang telepon diletakkan, dia akan menjerit heboh lalu tidak sampai sepuluh minit, semua teman-temannya akan mengetahuinya.
13. Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita. Jadi jangan senyum sembarangan.
14. Jika kamu menyukai sorang wanita, cobalah awali dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalimu dengan lebih mendalam.
15. Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan saja dulu ia, karena dia memang tidak berminat denganmu.
16. Tapi jika pada saat yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilanmu, teruskan usahamu untuk memikatnya.
17. Jangan sok tau apa yang dirasakannya. Tanya dia sendiri!!
18. Setelah sorang wanita jatuh cinta,dia akan sering menanyakan kenapa aku tidak menemukan lelaki ini lenih dahulu?
19. Kalau kamu masih mencarii cara yang paling romantis untuk memikat hati sorang wanita, cubalah cari di buku-buku ttg cinta.
20. Setelah foto berdua, maka yang dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah hatinya, kemudian barulah dirinya sendiri.
21. Bekas pacarnya akan sentiasa ada dalam fikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa yaitu di hatinya!!
22. Sekali mengatakan ‘Hi’ saja sudah cukup menceriakan harinya.
23. Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasakan dan dilaluinya.
24. Wanita paling benci lelaki yang pura-pura baik dengannya hanya gara-gara ingin mendekati temannya yang paling cantik.
25. Cinta artinya kesetiaan, kejujuran dan kebahagiaan tanpa ada kompromi.
26. Semua wanita menginginkan sorang lelaki yang mencintainya sepenuh hati….
27. Senjata wanita adalah airmata!!
28. Wanita menyukai sesekali orang yang disayanginya memberikan kejutan untuknya (hadiah, bunga atau sekedar kartu ucapan cinta). Mereka akan merasa terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai sepenuh hati. Dengan demikian dia tak akan meragukanmu.
29. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang peduli dan baik terhadapnya. Jadi, kalau ingin memikat wanita pandai-pandailah…
30. Sebenarnya sangat mudah mengambil hati wanita karena apa yang dia inginkan hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh hati”

SENDIRI

Hidupnya tambah sepi, tambah hampa

Malam apa lagi

Ia memekik ngeri

Dicekik kesunyian kamarnya

 

Ia membenci. Dirinya dari segala

Yang minta perempuan untuk kawannya

 

Bahaya dari tiap sudut. Mendekat juga

Dalam ketakutan-menanti ia menyebut satu nama

 

Terkejut ia terduduk. Siapa memanggil itu?

Ah! Lemah lesu ia tersedu: Ibu! Ibu! 

Pelantikan UKM 2007

Sabtu-Minggu (08-09 Desember 2007) UKM (Unit Kesenian Minangkabau) ITB ngadain acara Baralek Gadang (pelantikan anggota baru) di Lembang Asri Kab. Bandung. Kebetulan gw diamanahi sebagai koordiv Medic utk acara ini.. yah, bersiap2lah kita mencari anggota, nyari obat2an, list penyakit, dan sebagainya…

Tapi yang paling capek adalah waktu di lapangan. Sebagai divisi yang bertanggung jawab terhadap keselamatan peserta, kita harus selalu memantau keadaan peserta, lari naik turun, bolak-balik masing2 posko, lari tergesa2 kalau ada yang sakit, atau ada apa2.

Satu hal yang ngerusak hari gw malam itu. Waktu di posko loyalitas dan komitmen (atau posko swasta) , salah seorang uda kita (ga usah disebut ya namanya), dengan baik hati membentak2 panitia, seakan2 panitia (medic khususnya) ga becus memperhatikan kesehatan peserta..

Ngeselin tuh orang (dan beberapa orang temannya), sosialisasi ga dateng, dateng acara telat, ga ikut briefing, pulang pun paling cepet…

udah gitu ngerusak flow lagi…

ahg…

ngeselin banget…

waktu maker, nongkrong aja di luar ruangan, ga ngehargai adik2 gw udah susah payah ngebikin acara Maker utk semua anak UKM… sok ekslusif banget sih…..

udah, minggat aja deh kalian semua….. cam betul aja lagak kalian itu….

Bangke…..

AJAKAN

Ida

Menembus sudah caya

Udara tebal kabut

Kaca hitam lumut

Pecah pencar sekarang

Di ruang legah lapang

Mari ria kembali

Tujuh belas tahun kembali

Bersepeda sama gandengan

Kita jalani ini jalan

 

Ria bahgia

Tak acuh apa-apa

Gembira-girang

Biar hujan datang

Kita mandi-basahkan diri

Tahu sebentar kering lagi

Februari 1943

SIA_SIA

Penghabisan kali itu kau datang

membawa karangan kembang

Mawar merah dan melati putih:

darah dan suci.

Kau tebarkan depanku

serta pandang yang memastikan: Untukmu.

 

Sudah itu kita saling termangu

Saling bertanya: Apakah ini?

Cinta? Keduanya tak mengerti.

 

Sehari itu kita bersama. Tak hapir-menghampiri.

 

Ah! Hatiku yang tak mau memberi

Mampus kau dikoyak-koyak sepi. 

Februari 1943