Pelantikan UKM 2007

Sabtu-Minggu (08-09 Desember 2007) UKM (Unit Kesenian Minangkabau) ITB ngadain acara Baralek Gadang (pelantikan anggota baru) di Lembang Asri Kab. Bandung. Kebetulan gw diamanahi sebagai koordiv Medic utk acara ini.. yah, bersiap2lah kita mencari anggota, nyari obat2an, list penyakit, dan sebagainya…

Tapi yang paling capek adalah waktu di lapangan. Sebagai divisi yang bertanggung jawab terhadap keselamatan peserta, kita harus selalu memantau keadaan peserta, lari naik turun, bolak-balik masing2 posko, lari tergesa2 kalau ada yang sakit, atau ada apa2.

Satu hal yang ngerusak hari gw malam itu. Waktu di posko loyalitas dan komitmen (atau posko swasta) , salah seorang uda kita (ga usah disebut ya namanya), dengan baik hati membentak2 panitia, seakan2 panitia (medic khususnya) ga becus memperhatikan kesehatan peserta..

Ngeselin tuh orang (dan beberapa orang temannya), sosialisasi ga dateng, dateng acara telat, ga ikut briefing, pulang pun paling cepet…

udah gitu ngerusak flow lagi…

ahg…

ngeselin banget…

waktu maker, nongkrong aja di luar ruangan, ga ngehargai adik2 gw udah susah payah ngebikin acara Maker utk semua anak UKM… sok ekslusif banget sih…..

udah, minggat aja deh kalian semua….. cam betul aja lagak kalian itu….

Bangke…..

5 thoughts on “Pelantikan UKM 2007

  1. hmm… senior emang kagak suka belagu.
    kayak g tau keadaannya seperti apa.
    jadi ingat ospek…
    hmm…
    di suruh cium lante kotor dengan tangan ke atas.
    gigit terong ama makan pete.
    wakakakakak…..
    senam di suruh kayak anjing.
    rasanya sungguh terhina dina.
    hmmm

    tapi emang lebih ngeselin kalo sesuatu yang sudah kita perjuangkan, di rusak orang.
    rasanya dunia mau runtuh.

    tapi… tetap semangat jack ^^

  2. Ya sudah lah ka …
    Emang dah tabiat dari sononya …
    maklumlah s**s*a muda …

    btw, denger2 dirimu punya ‘parak’ baru niy ye ..
    ck ck ck …
    berhenti merembes ka !

  3. nggak jadi uni…
    nggak jadi merembes…..

    inya orang kaya kiranya….
    malas lah awak..
    ndak terkaha dek awak dah….
    😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s