Suami-suami Takut Istri

Pernah nonton ga Komedi Situasi dengan judul yang sama? Pernah lah ya, tentang beberapa suami yang patuh dan tunduk sama istrinya. Mungkin sekarang kita akan berpikir “Kok bisa sih seorang suami bisa segitunya tunduk ama bininya? Padahal kan suami adalah pemimpin rumah tangga.”
Sekarang bisa saja kita berpikiran seperti itu, tapi ntar, setelah menjalaninya,  mungkin kita akan tahu. Gw pernah melihat hal seperti itu, dan tetep ga ngerti. Kok bisa?
Gw udah banyak ngeliat suami yang takut ama istri, suami yang beringasan ama istrinya (sampai main tangan malahan), suami yang terlalu cuek, suami yang bener2 perhatian, dan macam-macam suami lainnya.
Gw berjanji ama diri gw sendiri, ga akan jadi suami kayak gitu, yg takluk ama bininya.  Gw ga mau, gara-gara bini, BoNyok gw ditelantarin. Gw pengen nyari bini yang bener-bener sayang ama gw, keluarga gw, dan ga neko2.Susah ya nyari yang kayak gitu.
kalau gitu, mungkin gw ga akan nikah sampe:
1. Bikin rumah bwt BoNyok. Mungkin memperbaiki rumah di Kapau, mengurus surat2 tanah. Tapi gw ga mau BoNyok tinggal di kampung. Gw pengen mereka tinggal ama gw.
2. Nge-hajiin BoNyok.
seenggaknya itu, ntar baru kalo udah, gw pengen nyekolahin ponakan2 gw. Biar malu orang2 yang pernah ngejanjiin utk nyekolahin gw.  
Doain gw ya…… 

4 thoughts on “Suami-suami Takut Istri

  1. huummm…kyakna high quality jomblo nie, hehehe..
    moga2 ktmu ma yg km pengenin deh. klo aku nikah ntar, aku juga gak bakalan kyak bu RT ato Mbak Welas itu. meski tetep pengen suami yg gak terlalu dominan.hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s