—TEMAN—

Tadi siang gw hampir aja nangis..

Setelah rapat pengurus, gw disidang lagi sama temen2 seangkatan

Apa masalahnya??

Kondisi Akademis gw…

 

gimana ga mau nangis, ternyata gw masih mempunyai orang-orang yang sangat care ama gw…

klw mau jujur, ge bener2 ngerasa kesepian di bandung ini. Temen2 deket gw, di jakarta dan di padang

dan setelah tadi siang, gw bener2 sadar, banyak orang2 yang sayang banget ama gw. bukan hanya temen2 seangkatan, kakak, adik, gw punya semuanya di bandung ini..
tapi masih ada satu bagian yang kosong di hati ini…
gw blm nemuin orang yang bener2 gw percayai utk nangis di depan dia, ceritain semua amuk di hati ini, berbagi semua masalah gw.
entah kapan, entah siapa

One thought on “—TEMAN—

Leave a Reply

