^_^!

Matahari redup di balik awan

Langit kelam tirai kelabu

angin bertiup membawa beku,

dan aku

 

rasanya baru kemarin

tapi 2 musim dingin telah dilewati

dan sekarang, saatnya musim semi ketiga

 

rasanya aku telah merelakan

tapi tetap saja sakit

rasanya aku sudah tak lagi berharap

 

ah, sudahlah,

biarkan 

One thought on “^_^!

  1. “walau pedih..
    tapi ku baik2 saja…”

    aku percaya kakakku ini pasti baik2 saja
    siapa dulu adknya…^_^

    walau terkadang melupakannya adalah luka..
    jangan lah kw jadi seperti aku
    seseorang yang takut ntuk jatuh cinta lagi…
    bukannya apa2 namun aku blum siap untuk patah hati yg kesekian kali..

    hehe…puitis juga adkmu ini kak
    ok?

Leave a Reply

