Valentine?? I don’t celebrate that day

14 Februari, Valentine’s Day

Saat dimana orang merayakan hari kasih sayang dengan orang-orang yang dicintainya. Tapi Gw ga minat untuk merayakannya..

Knapa???

1. Gw beranggapan budaya merayakan Valentine bukanlah hal yang baik. Klw bagi gw, setiap hari adalah hari untuk berbagi kasih sayang dengan siapapun. Kenapa juga mesti nunngu tanggal 14 Februari

2. Gw ga lagi bokek, dan ga punya uang untuk beliin coklat, bunga, traktiran makan malam, dan sebagainya.  Untuk makan sehari-hari aja susah, apalagi mo ngasih makan anak orang..😦

3. Gw ga punya orang yang bakal diajak merayakan Valentine. Lha wong lagi jomblo.. hihihi. Mungkin loe bakal komentar, “Kan ga harus ama pacar ngerayain Valentine nya??” Emang sih, tapi mau ama siapa?? Lagian masih banyak hal penting yang harus gw kerjain daripada mikirin hal kayak gituan. 

4. Gw orangnya cuek banget. Ultah temen2 gw aja ga pernah inget, paling beberapa yang gw simpan di Reminder HP. Beliin kado?? Ga ada duit men…

Makanya seumur hidup gw ampe sekarang, kalau gw ga salah inget, gw ga pernah yang namanya bela2in beliin coklat, bikin kartu ucapan, atau apapun untuk merayakan yang katanya Hari Kasih Sayang ini. Males…😛

Maaf ya, bwt tmn2 gw, yang udah ngirim SMS selamat hari kasih sayang dan ga pernah gw bales, reply ataupun forward. Sayang banget ngabisin pulsa untuk hal kayak gituan 

Leave a Reply

