MAHASISWA KOK TAWURAN?? TANYA KENAPA??

    Beberapa hari belakangan gw baca berita tentang tawuran mahasiswa. Belakangan ada 2 tawuran yang terjadi, yaitu di Universitas Sam Ratulangi (berita lengkap di sini), trus juga tawuran di Universitas Hasanuddin (baca di sini)
    heran lho, kayak ga ada kerjaan lain aja. Kuliah kek, demo orang2 yang korupsi kek, bantuin orang2 miskin, atau apa yang bermanfaat. Eh, ini malahan tawuran bikin luka saudara2 sekampusnya aja. Kayak anak SMA aja ya….
    Prihatin lho gw, ama kondisi mahasiswa sekarang, di sebelah sana, pada sibuk tawuran, sedangkan disini, adem2 aja, adem banget malahan. Di sini malah disibukkan dengan perbedaan himpunan, perbedaan warna jaket, yang akhirnya malah bikin masalah. Sementara rektorat udah semakin gencar ngebikin kampus ini hanya fokus ke akademik. Emangnya lulusan kampus gajah ini mau jadi ilmuwan semua, yang sibuk dengan penelitiannya sendiri, jadi apatis, ga mau peduli keadaan sekitar??
    entahlah, bingung awak.. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s