Ngajar Privat?? Ga salah??

Ampun banget dah, gw bulan ini (sebenarnya udah dua bulan sih) bener2 lagi krisis keuangan. Kiriman kayaknya baru bulan depan datengnya.. Uang asrama Februari Maret belum bayar, alamak, disegel juga kamar awak ini..
kalo untuk makan sehari-hari masih ngarepin penghasilan dari ngajar privat.
    ” hah, loe ngajar privat??,yang bener??”
Bener, sekarang gw udah punya 2 orang murid, ngajar tiap rabu jam 16.00 di daerah pasteur, komplek TNI AU gitu deh. 
    “emang sekali ngajar loe dapet berapa??”
Ga banyak sih, tapi cukuplah untuk nambah-nambah jajan (jie, jajan, kayak bocah aja…). sekali ngajar berdua itu terima Rp 40.000, dipotong ongkos Rp 7.000, dan kontribusi ke asrama Rp 6.000. Jadi bersihnya ke gw, sekitar Rp 27.000 per pertemuan.
    “Muridnya cewek atau cowo??”
Murid gw cewek dua2nya, kelas 3 SMA, di pasundan 7 kalau ga salah skulnya.
    “Caem ga??”
Biasa aja sih, kira2 pair king lah…😀
    “ooOOoo, berarti habis ngebikin postingan ini, loe langsung ngajar??”
Kuliah dulu lah kita harusnya
    “ya udah, mandi dulu sana…” 

6 thoughts on “Ngajar Privat?? Ga salah??

  1. apa sih ka? lagi stress ya? haha… enakan ikut proyek daripada ngajar privat,haha… tapi proyekku blom kelar euy… senin dah harus jadi… huaaaaaa…

  2. ngajar privat???
    boleh juga……..
    tapi hati2 Ka, banyak godaan ngajar privat teh…
    btw, blognya is link yo…(i’m 10305020)

  3. @reiSHA : seenggaknya aku ga stress karena mikirin proyek yang ga kelar2…😀
    @evan: lumayan lah, buat nambah2 bayar asrama
    @Is: yo lah is, thx.. doakan sajo…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s