Little Sister

Gw dari dulu selalu pengen punya adik perempuan (kandung), yang seru diajak kemana-mana, bisa jadi temen curhat, dan gw juga bisa jadi tempat curhatnya dia.

Punya adik perempuan, yang masih bisa diacak-acak rambutnya walaupun dia udah punya cowok.  

Kalau adik2ku yang sekarang, kalau udagh punya cowok, kan ga enak juga kalau gw ngajak jalan, trus tiba2 ngacak2 rambutnya, ngejitak kepalanya..😀 Ntar ada yang cemburu, kan jadinya masalah tuh…… 

10 thoughts on “Little Sister

  1. Aku ga punya kakak, makanya dari dulu pengen punya kakak kandung cowo yang ganteng, seru diajak kemana-mana, bisa jadi temen curhat. Tapi temen2ku ga tau kalo dia itu kakakku, jadi bisa bikin panas cewe2… Seru tuh kayanya, tapi ga mungkin banget…

    Eka jangan GR… Garis bawahi kata2 yang ganteng. Eka ga akan pernah masuk kategori itu… Haha… N maunya kakak kandung. Beda samo kakak-cowo-dapek-gadang…

    (Naon siy? Ga-jelas-mode-on-karena-stress-tugas)

  2. klo evan pengen punya KAKEK gaul yang bisa diajak gokil-gokilan (tapi kayaknya udah nemu deh di ukm ^-^)

    mang aku pengen apa lagi ya?
    adek udah kembar(yg jahilnya nauzubillah) udah ada

    yaaaaa
    emang aku tak punya kakak cowok ataupun cewek
    tapi semua nya udah ada sekarang
    hwehehehehe

  3. @ reiSHA : siapa juga yang GR, males punya adek kayak dirimu…😀
    @ evan : Kakek, oh ya??? emang di UKM ada yang setua itu???? erasaan ga ada. Abang ganteng??? ampun dah… cukup narsisinya…. narsisi akut, udah stadium IV

  4. @evan:

    emang aku tak punya kakak cowok ataupun cewek.tapi semua nya udah ada sekarang

    Huhu… Jadi terharu… (naon???)

    gimana kabarnya tanpa abangmu kalian yang ganteng ini?

    Hueeekkkk…

    @eka: hahahaha… ga nyadar ya kalo dah ada yang setua itu…

  5. wah ngebaca postinganmu kak..aku ngerasa kesindir…
    apa pun yang terjadi aku tetap adkmu kok…

    adik yang bisa di ajak gila2an..nyanyi dangdut bareng…senyum2 g jelas… cerita apa aja..adi yang selalu kw anterin pulang sampai saat ini..dan yang pasti AKU TETAP ADKMU YANG SELALU MELOTOTIN KAKAKKU INI SAAT DIA NGEROKOK!!!!!!!!

    seenggaknya..sekarang aku bisa pamer k orang2 klo aku punya kakak cowok..
    punya kakak cewek juga…punya temen2 yang dahsyat….apa lagi yang kurang.

    kurasa cowok yang bakal jadi adk iparmu dariku sangat beruntung…hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s