Cewek Ngerokok???

Pada suatu hari, ketika gw makan di daerah Gelap Nyawang. Gw sendirian nih ceritanya, dan di depan gw (agak jauh sih dari gw) duduk 3 orang cewek, anak SMA kayaknya (soalnya pake seragam SMA). Eh,beres makan mereka bertiga ngerokok. Ah, langsung ilfil deh gw. Dan gw ngomong sama diri gw yang satu lagi.
Me (M): Males benget sih ngeliat cewek ngerokok, mash SMA lagi.. 
MySelf (MS): trus kenapa elo yang sewot, lha yang ngerokok kan dia, dia juga ga minta rokoknya eloe.
M: bukan gitu man, ga pantas aja seorang cewek ngerokok.
MS: trus kalo eloe ngerokok boleh??
M: Ya, ga pa pa lah.. Cowok ini..
MS: emang kalau misalnya cewek, ga boleh ngerokok gitu?Emang apa bedanya sih cowok dg cewek, kecuali jenis kelamin aja. Emang kalau cewek ngerokok, trus langsung mati, kalau cowok, ga papa.. ?? Atau ada peraturan/UU dari pemerintah yang menegaskan “kaum wanita dilarang merokok”, ga ada kan??
M: emang ga ada sih, tapi pandangan sebagian masyarakat udah pasti jelek kalw ngeliat cewek ngerokok.
MS: itu beda lagi man, kita ngomongin banyak orang. Sekarang kita ngomongin eloe, loe ngerokok, tapi loe ga suka ngeliat orang lain ngerokok, egois bgt ga ??
 
Buat yang baca postingan ini, serius, percakapan seperti ini bener2 terjadi dalam diri gw. Jangan mikir yang nggak2,  bukannya gw berkepribadian ganda, tapi…..

6 thoughts on “Cewek Ngerokok???

  1. tak sambung y…
    “bukannya gw berkepribadian ganda, tapi….. gw punya penyakit schizofrenia”😆

    mari mulai serius…
    kl menurut saya sih, cowok atw cewek g ada bedanya. Kl liat mereka ngerokok pasti deh langsung ilfil.

  2. Tergantung tiap individu lah,, tidak bergantung pada gender.

    Tapi jujur,, i dont like smoker too.
    lebih tepatnya orang yang ngerokok berada dideket saya.

    Menurut saya,, orang yang merokok tu munafik. Tau ngerokok bisa ngerusak kesehatan, teteup aja ngerokok.

    Yah,, kembali ke diri sendiri..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s