MODE ANAK-ANAK SEKARANG

Gw heran lho dengan cara berpakaian anak-anak sekolah jaman sekarang. Apa bagusnya sih make celana yang melorot, trus ngeliatin cangcut ke semua orang… ??? Kalo gw ngeliat malahan lucu lho, udah gitu cangcutnya warna yang norak2 lagi, ijo, merah, kuning. Huff….

Itu yang cowoknya kan, sekarang yang ceweknya. Bikin rok kok kayak rok anak SD, yang lipatannya selingkar rok nya. Untungnya masih pake rok panjang. Kayaknya mau niru Trend di Jepang kali ya..
Belum lagi rambut yang cowok-cowok yang pada panjang sebelah gitu poninya. Makin lama dunia ini makin aneh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s