Cerita sesudah P3BM

Alhamdulillah, acara yang sudah disusun dari awal januari akhirnya bisa terlaksana dengan sukses. Final Science tech even berlangsung dengan baik.

Pameran dan WIsata Kuliner yang gw dan temen2 takutin bakal sepi, ternyata rame banget cuy. mulai jam 11 sampe jam 2, masyarakat yang hadir ke kampus ITB tumpah ruah, menikmati jajanan khas tradisional Minang.
Target dari panitia yang mulai tutup jam 4, jam 3 akhirnya udah menutup acara, karena para peserta udah menghabiskan barang dagangannya. Gw seneng banget ngeliat ekspresi senang para pedagang peserta acara ini. Dan gw pun ga bisa nyembunyiin senyuman lebar gw ngeliat orang2 yang tumpah ruah di gerbang depan ITB. Sore2 sehabis acara, anak2 panitia yang lain kompakan nyeburin gw ke Indonesia tenggelam, sebagai cara memberi selamat ke klw acara ini sukses.. Ada-ada saja

Malam minggunya, pada malam pagelaran kesenian, puncak dari rangkaian acara ini, tak kunjung meriahnya. Bangku penonton sabuga tak hanya penuh, bahkan banyak penonton yang duduk di tangga karena tidak kebagian kursi.

Ketika memberikan salam terakhir, tak kuasa gw menahan haru. Akhirnya perjuangan kita selama ini memberikan hasil yang baik kawan2. Pengorbanan kita membuahkan hasil, dan inilah persembahan terakhir yang bisa kita berikan di akhir masa aktif kita.

Thx utk semua, thx atas pengorbanannya, thx buat yang udah ninggalin kita, thx buat yang ngebantu kita.. Mudah2an berkah

2 thoughts on “Cerita sesudah P3BM

Leave a Reply

