FPI, Blue Energy, Unas

Ga tahu, iseng aja gw bikin judul kayak gitu. Gw denger berita, baca koran, dan beberapa temen2 gw membicarakan isu hangat ini.

1. Unas

yang gw baca di koran, si polisi itu lebih dulu diserang dengan lemparan batu, karena diserang, pasti ngebales kan??. Nah, setelah dirazia ditemukan ganja, bom molotov, miras, di sekitar daerah demo. Tapi dari mahasiswanya katanya si Polisi yang nyerang duluan. jadi mana yang bener nih??

2. FPI

Nah ini sama juga. Dari aliansi apapun lah itu, mereka menyatakan diserang ketika sedang memperingati hari lahir Pancasila. Nah, dari FPI nya, si orang aliansi dulu yang mulai, menembakkan pistol ke udara, memaki2, sehingga menimbulkan emosi. Tapi yang jadi pikiran gw, kenapa tiba2 itu menjadi masalah yang besar, bukankah perkelahian ketika demo adalah hal yang cukup biasa di Indonesia?? Ah, bangsa yang aneh

3. Blue energy

Nah, ini lebih aneh lagi. Gw masih belum bisa menerima dengan logika, bisa ngebikin minyak bumi dari air putih. Si air direbus dengan sesuatu, lalu akan menjadi minyak mentah sintetis. masih ga jelas kalo gw pikir. Ada lagi penelitian lain, si air dihidrolisis menjadi Oksigen dan Hidrogen, lalu si hidrogen direaksikan dengan suatu rantai karbon sehingga menjadi Senyawa dsar minyak bumi. Ini lebih logis, tapi prosesnya membutuhkan energi yang besar utk menghidrolisis airnya. Kalau emang ada penelitian tersebut, dan telah berhasil, umumkan, lalu patenkan. Ini masih jadi misteri..

Jadi kesimpulannya apa???

One thought on “FPI, Blue Energy, Unas

  1. 😀
    kesimpulannya, cuma diri lo yg tw hehehe.. ngemeng apa coba??

    soal UNAS, gw kasian ma polisi. knp?? krn mw dicaci maki, dilemparin batu, tetep aja mereka cuma bisa diam.. klo ngelawan kan jatuhnya malah pelanggaran HAM, kya yg sekarang ini -mereka juga manusia biasa- masyarakat juga dirugiin kaliiii, contohnya jalan yg ditutup.. pisZsZs buat mahasiswa.. gw jg mahasiswa koq.. 😀

Leave a Reply

