Nginget Ulang Tahun??

Gw punya kebiasaan buruk, ga pernah nginget2 ulang tahun orang-orang di sekitar gw. Ga tahu kenapa, ga pernah hapal gitu. Paling banter simpan di reminder HP, itu pun cuma orang-orang tertentu saja. Makanya gw jarang banget SMS utk ngucapin selamat Ulang Tahun, kecuali orang yang deket ama gw (yang agak istimewa).

Karena itu, gw ga terlalu masalah klw ada orang-orang yang lupa akan Ultah gw, lha wong gw sendiri aja sering lupa. Sebenarnya itu ga bagus juga sih, kadang ada orang-orang yang ngerasa di cuekkan.

Hari ini aja, gw nyaris melupakan UlTah 3 orang terdekat gw. Dan gw telah melupakan UlTah Mantan gw.

Jadi kepada sodara-sodara yang ngerasa Ultahnya dilupain ama gw, harap maklum aja ya, kapasitas otak terbatas nih. Juga kapasitas HP, apalagi pulsa.

heheheheheheeh

2 thoughts on “Nginget Ulang Tahun??

Leave a Reply

