Mie Bledegh

Tadi siang, waktu jalan2 ke Palasari sama si Sandi nemu warung baso di Jl.Banteng no 65. Namanya Mie Bledegh. Sebenarnya ada beberapa jajanan juga di sekitar jalan itu, tapi karena melihat harga yang ditawarkan Rp.5000, jadinya tertarik.

Ternyata di warung itu, yang berkesan warung rumahan, hanya ada dua menu makanan yang disajikan, selain minuman yang menyediakan beberapa pilihan. Mie Baso, dan Yamien. Dan ada dua pilihan porsi Porsi A (Rp.5000) atau porsi B (Rp.7500). Akhirnya kami memesan mie Baso Porsi A.

Mienya enak, kayaknya bikinan sendiri, lembut, dan dengan kuah yang terasa bumbunya. Bahkan cuma perlu ditambahkan Sambel, atau kecap, tergantung selera. Basonya sendiri kenyal, kemungkinan kandungan dagingnya lebih banyak dari Baso biasanya. Rasanya sih, ga salah pilih tiba-tiba makan di sana.

Cuma rasanya porsi A ga cukup bwt gw yang porsi makannya “agak” banyak. Lain kali mesen yang porsi B ah, sekalian mau nyoba Yamien nya.

Warungnya bersih, walau ga terlalu besar, pelayanannya pun cukup bagus dan memuaskan. Cuma sayang, posisinya yang agak jauh dari ITB bikin gw mikir 2 kali klw mau kesana lagi, kecuali sekalian mau ke palasari. Kalau naik Damri DU-Jatinangor, lama. Kalau naik Angkot, dua kali angkot, lumayan nendang kantong tuh.

Yah, kalau ada yang mau traktir sih, ga masalah. Heheheheheheehhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s