Postingan Ke 120

Tak terasa total postingan gw udah mencapai 120. Sejak 4 Mei 2007, postingan pertama gw. Yah, walaupun banyak yang isinya ga jelas dan ga penting, ga masalah. Sejujurnya gw bukan orang yang mahir memindahkan isi pikiran kedalam bentuk tulisan. Bahkan kalau Dosen TTKI gw ngeliat blog gw, pasti langsung mencak2 dia. Apalagi Dosen B. Inggris.

Bagi gw, kalau emang pengen nulis, ya nulis. Gw ga pernah membatasi tulisan gw minimal berapa halaman, atau isinya harus ini, harus itu. Suka-suka gw aja sih. Kalau lagi pengen nulis, ya nulis, kalau lagi ga pengen nulis, ya cuma ngeliatin blog orang2 aja.

Postingan gw ga sebagus punyanya Raditya Dika, atau Pidi Baiq (kalau ga mau dibilang Gokil). Ga seberbobot postingan2 Sodari n sodara gw di link sebelah ini —>>>

Tapi sejauh ini menulis itu cukup menyenangkan. Bebas ngeluarin uneg2 (ya, ga semua sih, yang pribadi banget pasti disimpan di “Buku Khusus”), bebas nulis apa saja (asal sopan, tul ga?)

Eh, sebenarnya blog pertama gw bikinnya di Friendster lho, tapi sejak saudari2 gw dari IF meracuni untuk pindah ke WordPress dengan berbagai iming2 kemudahan, ya ikut aja. Akhirnya, udah setahun lebih, masih terpelihara walau gw sendiri cuma bisanya nulis doang, ga bisa ngoprek2 blog ini lebih jauh. Males sih sebenarnya.

Mungkin 5 atau sepuluh tahun lagi blog ini masih terpelihara, masih rajin nulis, dengan konten yang lebih berbobot (harusnya atau sebaiknay sih?).

Kesimpulannya, ternyata menulis itu gampang kok, asal ga ngebatasin diri aja dalam nulis.


nb: Semua tulisan ini masih belum di uji kebenarannya. Kalau ada kesamaan fakta, sumpah, itu kebetulan (atau kesalahan? atau kebeneran? au ah… :D) belaka (belaka ini apa sih artinya??)

5 thoughts on “Postingan Ke 120

Leave a Reply

