Padang,Kota Panas

Finally, gw nyampe di kota Padang. Kota Padang yang gerah, bikin item, dan ngeselin.😀

Yah, gw mendarat di Bandara Tabing dengan pesawat jenis Hercules. “Lho, bukannya kemaren katanya naik Boeing 737?”. Iya, harusnya sih gitu, tapi entah kenapa kita dapetnya cuma Hercules,ya udah, desak-desakan kayak sarden di dalam pesawat.

Sampai Padang, disambut udara panas dan terik matahari. Ya ampun, haredang pisan euy.. Dan hari ini ketika gw jalan2 di Padang, ada banyak2 hal yang udah ga terbiasa.

1. Gw ga terbiasa dengan panasnya udara padang. Keringetan mulu gw, puasa disini bikin cepet haus.

2. Gw kaget ketika tadi naik angkot mendengar kata-kata “Kal**a”, “Pan**k” diteriakkan dengan bebas. Panas jadinya kuping gw.

Yah,kota Padang, dan rumah orang tua gw yang cukup jauh dari jalan raya menyulitkan akses kemana2. Di rumah aja males, tapi mau keluar, panas ‘n jauh.

Kok rasanya gw lebih mencintai Bandung ya??

5 thoughts on “Padang,Kota Panas

  1. selamat datang jack ! hehehe

    padang panas ? iya neh, akhir2 ini suhunya itu bener2 hot ! panasnya menghawa dari udara dan dari tanah.padahal pas awal2 puasa, hujan datang terus.
    jack ! g usah kaget kalo tiba2 dengar org ngomong kayak gitu di angkot, jangan kan di angkot mungkin dimana2 pun, jack bisa dengar ituh.
    ya udah deh jack, selamat bersenang2 di padang ya jack😀

    *jack, udah nyoba pergi ke P.A ??? (gyaaaaahahahah😀 )

Leave a Reply

