UKM 05 kalau ngumpul

UKM 05 terdiri dari pribadi-pribadi yang unik yang ga bakal gw temuin di komunitas-komunitas lain. Setiap kali gw ngumpul ama mereka, pasti ada aja lelucon-lelucon bodoh, dan kelakuan-kelakuan bodoh yang dilakukannya.

Khususnya untuk pejantan-pejantan UKM 05. Kalau udah pada ngumpul, pembicaraan akan loncat-loncat dari A-Z. Kalau misalnya ada yang ngiseng bikin notulensinya, psti akan bingung lagi ngebaca hasilnya, karena tidak ada suatu topik khusus yang dibicarakan dengan serius. Dalam hitungan detik akan segera pindah ke pembahasan yang lain.

Tapi jangan salah. Banyak ide-ide dan pemikiran-pemikiran baru yang muncul dari obrolan-obrolan itu. Entah itu malam-malam di kontrakan arvi yang lama di Cisitu Baru, di warung kopi sambil makan mie rebus (kok ga di warung mie sih??), entah itu di sekre UKM, sebenarnya pasti ada suatu hasil pembicaraan yang bermanfaat (walau lebih banyak ketawanya sih). Bahkan ide pameran waktu P3BM UKM ITB bulan Mei 2008 kemarin, itu ide yang tiba-tiba tercetus di rumah Arvi. Ide drama tentang perang muncul di rumah kontrakan si Riki yang lama.

Tak jarang pembicaraan serius pun hadir di sana, walau seriusnya ga lebih dari lima menit. Hehehehehe.

Kenapa cuma cowok? Ya iyalah, soalnya cowok lebih bebas nginep di kampus, makan mie jam 3 pagi di Dwilingga, dan ga bakal ada yang mau gangguin cowok (kecuali bencong.. Hi……).

Hal yang sangat menyenangkan kalau ngumpul dengan sodara2 UKM 05. Selalu saja ada hal yang akan ditertawakan, selalu saja ada bahan lelucon baru, dan selalu ada tawa diantara mereka. Mungkin karena itu juga, seorang oknum UKM 05, sebut saja Caul (bukan nama samaran) ketika cuti kerja dan ke Bandung, yang pertama ia cari adalah anak2 UKM 05 yang lain.

Bahkan, ketika rapat yang (harusnya) serius, pasti ada saja yang memulai garingan-garingan yang berakibat fatal. Ngerusak flow kalau istilah di kaderisasi.

Kawan-kawan, kalian adalah orang-orang hebat, orang-orang istimewa. Sungguh suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari keluarga kalian. Sungguh sangat beruntung bisa tertawa bersama kalian, menangis bersama sehabis pagelaran P3BM, dan melakukan hal-hal bodoh dan ga jelas bersama kalian.

”Persahabatan itu abadi sobat. Mantan kekasih pasti ada, tapi tidak pernah ada mantan sahabat”

NB: mohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa ditulari ke-autis-an kami, menjadi bahan lelucon kami, menjadi bahan bodoran kami, gara-gara kami sering ngerusak flow rapat. Itu semua karena kami hanyalah ”UKM 05 TAK JELAS”

(Untuk Deno, pengecualian ya. Kami hanya membangkitkan bakat terpendam)

Heueuheuheuheu😀

4 thoughts on “UKM 05 kalau ngumpul

  1. Ckckck… Gitu yo. Patuiklah ndak. Aku ini yang awalnya cuma seorang gadis manis, lucu, dan pendiam ini tiba2 ikutan ga jelas. Tanggung jawab tu kalian sadonyo, hahaha…

  2. @Reisha: a, dirimu kan juga bagian dari 05. yah, ngaku2 pendiem.. boong banget
    @dR: sadonyo da.. tanpa terkecuali…

  3. hahaha.. acara Galak-galak tu yo rancak dipabanyak sutan..nak capek gapuak setek..
    kecek urang kl banyak galak tu tando badan lai sehat…psstt.. cuma lebih cepat mematikan hati😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s