Kenangan Masa SMA

Teringat postingan seorang teman di BulBo FS. Isinya seperti ini

“syukurku pdMU y Allah..yg msi mberi nafas aku pagi ini..

entah mngapa hujan pagi ini mngingatkanku…

ingat akan canda tawa putih abu-abuku..rindu akan seragam itu

rinduku pd semua makhluk2 yg prnh ada dbangunan tua itu..
mksi teman2…
mksi SMANSA…”

Yah, SMA 1 Padang, sebuah gedung tua, yang katanya telah menghasilkan banyak tokoh-tokoh terkenal. Sekolah yang sempat gw benci banget karena sangay-sangat terlalu mementingkan aktivitas akademik, dan tidak memberikan kesempatan kepada Ekstra Kurikuler non-Akademik untuk berkembang. SMA Negeri yang kian lama kian mahal, SMA yang terakhir gw datangi telah diisi oleh anak-anak SMA yg membawa mobil ke sekolah. E, ga ding, mengendarai mobil di sekolah, soalnya kalu membawa mobil kan berat. Masuk kantong aja ga muat. Hehehehehe.😀. SMA yang banyak banget ngirimin muridnya untuk kuliah di Institoet Gadjah Doedoek.
Tapi SMA itu juga yang banyak memberikan kenangan indah masa remaja gw. Dari gw yang waktu SMP kuper banget, di SMA tiba-tiba aktif di OSIS, PASKI SMANSA. Kelakuan-kelakuan bodoh waktu SMA. Main Domino di kelas, nongkrong di WC di jam pelajaran, selalu keluar kelas dengan alasan rapat OSIS atau latihan Paski, ah, pokoknya banyak lah. Pacaran sepulang sekolah, nonton di Raya Theatre di belakang sekolah. Baca komik di belakang Padang Theater (dan hampir ketahuan guru.. hahahaha).
Pokoknya kenangan masa SMA emang ga terlupakan lah. Masa remaja yang masih jahilliyah, masih gila (emang sekarang ga ya), penuh tawa canda.
Putih Abu-abu… Bersenang-senanglah selagi masih bisa.



6 thoughts on “Kenangan Masa SMA

  1. wah,awak nggak nyangka da eka kaya gitu pas sma..
    awak kira da eka contoh siswa teladan..
    tapi kalo dicaliak2 yo ndak mungkin lo jd teladan doh..
    haha..piss da eka..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s