Rambut Baru

Yah, iseng aja sih, potong rambut rata 1 cm. Entah kenapa tiba-tiba kepikiran untuk kembali seperti kelas 1 SMA dulu. Tapi ga nyangka juga, ekspresi orang-orang bakal seheboh itu. Bahkan teman sejurusan sampai pangling ngeliat gw. Ckkckckckc…

Banyak yang ngomentarin, ada yang bilang lucu, ada yang bilang kek residivis baru keluar penjara, pentol korek, micrhophone, dan lain-lain.

Cuma satu tuh, yang rada ngeselin. Masa dibilang mirip tuyul. Wah, ga enak banget tuh.

TUYUL = Setan < Manusia (tuyul sama dengan setan, lebih rendah dari manusia)

Jadi siapa yang mau disamain ama tuyul??


Ah, sudahlah ga usah ngebahas Tuyul lagi. Tapi rambut yang seirit ini juga irit pemakaian shampo, lebih dari 50% pemakaian sampo bisa dihemat. Durasi untuk mandi pun jadi lebih cepat. Bahkan klw kesiangan kuliah, cukup cuci muka dan gosok gigi saja ga bakal ketahuan kok belum mandinya. Heuheuheuheu😀

Jadi kesimpulannya : Ga usah ditanya lagi deh kenapa gw potong rambut. Bukan karena stress, bukan pula patah hati (emang patah hati sama siapa??), bukan juga disuruh BoNyok. Gw potong rambut karena: ISENG AJA. Hahahahahahaha, ga menjawab banget.

ntar deh, klw udah ada fotonya, tak tarok di flickr awak saja…

5 thoughts on “Rambut Baru

  1. hehe..
    ga ush trlalu dianggap srius d’eka..
    org2 cm shock aja liatnya, abz d’eka biasa gondrong2 tak jelas c..
    hehe, ntr jg biasa..
    cpetan gih masukin potonya.. =P

    tp..
    my msi pngen ktawa ngbayanginnya..
    kyany bkal mkin dapet tu ekspresi ngautisnya, hehehe..

  2. waduh ?
    ada berita baru niy ….
    berarti ntar lebaran idul adha dirimu wajib menghadap diriku untuk memperlihatkan penampilan barumu …

    btw, daku kepikiran kita ngumpul2 lagi di rumah idul adha besok …
    tapi masih planning siy ..

    kumaha ? udah ada agenda lain blom ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s