Ada Apa dengan Hatiku?

Rasanya beberapa minggu ini hatiku diliputi kesuraman. Sensi, cepet trsinggung, sedih ga jelas. Hujan yang sangat kucintai tak lagi bisa memberikan kesejukan, tak lagi bisa menghapus duka lara. Hanya terasa basah dan dingin. Langit cerah tak lagi memberikan kedamaian, hampa.

Tanya kenapa??

9 thoughts on “Ada Apa dengan Hatiku?

  1. ew………. satu lagi ketemu orang yang berpikiran sama. hehehe
    bingung jack ?? daku juga demikian. rasanya november tuh bulan yang penuh dera dan derita tapi padahal rasanya g ada masalah apa2 cuma … suram dan sakit kepala aja.
    hmm rasanya desember lebih ceria deh. mudah2an hehe

  2. hooo,,,

    tampaknya permasalahannya berat euy,,,

    kata org2 sih,,semua tergantung hati,,kalo hati lagi bahagia semua akan terasa indah,,

    tp klo hatinya lagi luka,,nasi ku makan terasa batu,,air ku minum tersa duri,,

    hahaha

    malah jd nyanyi lagu malaysia,,,^_^

  3. gimana cara Qt bljar bwt dewasa????gmn cra menyikapi masalah dengan cara yang dewasa??w seorang sdang belajr dewasa buat nyikapin semua masalh agra w ga negatif thingking…!!!ia btuL dWasa iTU plHan..hahaha lebay mode:on

  4. Kpan c lo bERuBAH???knpa lo sllu bilang psti brbh dmi w tpi,Ucapan lo bda sma Sift lo….daN w Ga ngrtI!!w cuma Cw yg MAu yg terbaik bwt msa dpan w,lo harp lo ngrti…w ga mnta apa2 ma lo,w cuma mnta lo brbH n ngrubah sft JlEq lo, krna w syng n terima lo apa adnya..tpi ga dpt di pungkiri w jga pg dpt yg terbaik bwt w n msa dpan w..!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s