Mahasiswa = Anarkis ??

Buat temen2 mahasiswa, jangan protes dulu. Pada tau kan kejadian kemaren, di demonstrasi anarkis yang mengakibatkan Ka DPRD Sumut meninggal karena serangan jantung setelah sebelumnya sempat disandera dan dikeroyok oleh demonstran yang katanya terdiri dari mahasiswa, pemuda, dan masyarakat.

Gw liat rekaman aksi nya, parah banget, begitukah yang namanya mahasiswa bertindak menyampaikan aspirasi, dengan kekerasan, menghancurkan fasilitas?? Dengan memakai Jaket Almamater nya, merusak, menghancurkan. Itukah yang dulu diajarkan??

sebelum-sebelumnya kita liat juga, mahasiswa tawuran. Ya ampun, kalian itu mau jadi apa?? Inikah jadinya soekarno-Soekarno muda, Hatta-hatta muda? mau jadi apa bangsa ini kalau pemuda nya kayak kalian??

AKU TIDAK MENGAKUI KALAU KALIAN ADALAH MAHASISWA, KALIAN TAK LEBIH DARI BAJINGAN SOK PREMAN. KALIAN SAMA SAJA DENGAN ORANG-ORANG YANG KALIAN PROTES.

Gw juga bukan lah mahasiswa ideal, gw ngedukung klw mo ngadain aksi, tai no anarki. Apakah setiap masalah bisa diselesaikan dengan kekerasan? atau kalian masih terlena dengan tragedi Mei 98?

Itu beda cerita bung.

Malu lah kalian sama orang tua kalian kalau masih aja kek gitu. Lompat aja lah ke neraka kalian.

Pandangan masyarakat terhadap kalian itu sudah jelek. Mana peran kalian sebagai Iron stock, mana peran kalian sebagai agent of change?? boong besar semuanya.

3 thoughts on “Mahasiswa = Anarkis ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s