Komunitas Blogger ITB

Akhirnya salah satu mimpi terwujudkan juga. Kopi darat Blogger ITB terlaksana juga. Walau yang datang pun ga banyak-banyak amat, tapi cukuplah ya untuk memulai sebuah komunitas bari di kampus gajah ini. Kalau ada yang nanya “Ngapain aja emang semalem??”, kita ngopi (emang bener2 ngopi), ngobrol2 ga jelas, ngegosip, ketawa2, tapi menghasilkan.

Thx bgt untuk Rani, Tiara, ama Haekal yang udah bantuin ngadain KopDar, juga untuk Ncep, Shana, Ucup, Aclit, Tito, Adam udah mau dateng, untuk Putri udah mau nunjukkin jalan.

Ayo, teman-teman blogger ITB lainnya, mari bergabung di penaganesha.blogspot.com. Ayo berbagi kegilaan, ide-ide dan mimpi-mimpimu.

Tapi ngomong-ngomong, nama Komunitas kita apa nih?? Belum dibicarakan kan kemaren??

14 thoughts on “Komunitas Blogger ITB

  1. mohon maaf banget ya buat semua (terutama buat yang datang di inisiasi kopdar di Black Romantic, Rani, haekal, Tiara dan da Darma)
    saya gak bisa datang, ada laporan yg harus dibikin… hehehe:mrgreen:
    semangat ya buat semuanya!!!

    bdw, saya ada usul nih, gimana kalo di beli domain sendiri aja… penaganesha.com

    pasti seru!!!! kontributor nya anak2 komunitas ini

  2. setau gw, dulu pernah ada galaksi itb…. sampe sekarang yang bertahan dan banyak orangnya itu tukangkomentar-nya rileks… memang kalau mau ITB secara keseluruhan keknya banyak banget.. pernah juga kan ada dari rektorat mau bikin myitb..

    so? keknya kalau mau yang spesifik aja gitu…

    ~matasapi@rileks

    • ngeblog mah pada dasarnya menuangkan ide2, cerita2, dan pemikiran2 di sebuah wadah yang bisa diakses semua orang yang memanfaatkan layanan dunia maya ini.. manfaat bwt kita mah palingan kepuasan batin doang, tapi mudah2an bisa bermanfaat bagi orang lain.

  3. owh……………………gitu trims wat jawabanya

    oh ya lo ikut bergabung m komunitas blog itb bagaimana…..pa hanya anak2 itb saja yang boleh bergabung……………apakah dari universitaS LAIN BOLEH BERGABUNG…………………TRIMS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s