Coming Back

Well, I’m back.. Hahahahaha…. Setelah sekian lama ga ngurusin blog ini lagi. Ya, sebenarnya ada banyak hal yg pengen gw tulis dari dulu-dulu, tapi ga tau mau mulai dari mana dulu. Dari postingan terakhir (yg ttg bom dan MU), sampai sekarang ada banyak hal yang pengen gw bagi ama temen2 semua.

Banyak hal yang telah terjadi, mulai dari PROKM ITB 2009, Rapim dengan Kahim dan Ka. Unit, awal semester, Bulan Ramadhan (yg terburuk utk gw tahun ini.😦 … ), Gempa di Jawa Barat, Perjalanan gw Bandung-Pameungpeuk-Bandung (2 hari, dengan motor..hahahaha), Lebaran di Bandung, dan semua kejenuhan dan kemuakan gw. Oh ya, gw blm ngasih tahu kalau gw lagi program berhenti ngerokok, iya kan? Wew, ga usah terlalu diekspos deh, mudah2an aja bisa konsisten, soalnya emang susah sih, selalu pengen balik lagi.

Hmmm, bosen juga ditanyain anak2, “Kok ga mudik?” Aduh, males bgt kalau ngejawab pertanyaan itu. Jadi ga usah ditanya, it’s my choice.

Apalagi?

KULIAH dong….


Tunggu aja deh, gw akan kembali dengan isi kepala, pendapat, opini, resep masakan, ide2 bodoh, de el el…

Cha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s