Belum Ada Judul

Well, tulisan ini dibuat setelah subuh, dengan sedikit frustasi karena tidak bisa tidur, dan akhirnya menjadi tempat curhat seorang teman yang baru saja putus dari pacarnya. Kenapa dikasih judul “Belum Ada Judul”, karena sampai gw ngetik paragraf ini, masih ga tau apa aja yang akan ditulis.

Hmm, kita mulai dengan “Tangan kiri gw sejak hari jumat yang lalu selalu kesemutan, ga berhenti ampe sekarang (Selasa, 290909)”. Ga keseluruhan tangan kiri juga, tapi lebih spesifik ke jari kelingkin dan jari manis, serta bagian tangan diatasnya. Gw mengasumsikan ada syaraf yang terjepit atau penyumbatan pembuluh darah (mungkin) akibat posisi tidur yang ga betul. Karena akhir2 ini gw sering banget tidur di kursi di depan meja komputer, dengan posisi fetus (janin). Apakah harus dibawa ke dokter ya? “YA IYALAH, SEKECIL APAPUN KELAINAN PADA BADAN LOE, HARUS DIPERIKSA, TAKUTNYA ADA APA2” Iya deh, mungkin habis kuliah ntar ke BMG.

Yang kedua apa ya? Pengen sih sedikit mengkaji dan menelaah masalah KPK yang lagi panas-panasnya. Tapi karena gw ngerasa tidak mempunyai kapasitas yang lebih dalam hal ini, lebih baik diam aja dan memperhatikan. Takutnya nanti berpandangan subjektif tanpa paham masalah yang sebenarnya. Bahkan isu Internal kampus yang sempat gw hembuskan pada Rapim menjelang Ramadhan kemaren, juga males ngebahasnya, capek.

Lalu mau nulis apa? Masa mau curhat colongan disini… Hahahahaha.. Oh ya, sekarang gw udah punya gebetan baru, ngegantiin N-Gage yg sekarang entah dimana. Namanya masih Jack Daniels, dari keluarga W380 bermarga Sony Ericsson (Sony anaknya si Erics). Warnanya Black Doff, dengan fitur yang cukuplah untuk SMS dan Nelpon, plus bonus MP3 player, Radio, GPRS, dan bonus-bonus lainnya. Ada kameranya kan? Ada, tapi gw ga terlalu niat utk makenya, karena emang ga bagus2 amat, cuma 1.3 MegaPixel. Mending kamera SLR deh (YA IYALAH, ANAK KECIL AJA JUGA TAU..) Sebenernya bosen juga sih, item mulu, tapi dibandingkan alternatif yang ditawarkan yaitu Silver Pink, ga jadi deh. Silvernya sih ga masalah, tapi PINKnya itu loh. Alergi saia… Trus kenapa tiba-tiba berpaling ke HP model Flip? Ga ada, lagi pengen aja. Hahahahaha. Well, lumayan lah, buat ngebangunin Subuh. (Berharapnya sih ada yang mau berbaik hati buat ngebangunin tiap Subuh, tapi belum ketemu yang mau, dulu sih ada, tapi ga tahan juga ama orang yang tidurnya kek orang mati, baru nyadar setelah ada 20 Panggilan Tidak Terjawab).

Sekarang emang lagi pengen mendalami Fotografi. Bukan mendalami juga sih, lha wong kamera masih pinjaman. Tapi dengan modal kamera pinjaman dan ilmu seadanya, mencoba menangkap objek-objek yang menarik. Sejauh ini gw liat hasil2 foto gw kayak dokumentasi biasa aja, mending pake CamDig aja. Jadi ngiri ama hasil foto2 temen2 gw.

Udara Bandung jadi kering banget akhir2 ini. Bikin kulit kering, bibir kering, dan kantong kering. Pengen hujan lagi nih. Siangnya Hujan, malamnya cerah banget ampe bisa ngeliat bintang.. Haahahaha, mimpi kali ye…

Oke, gw akan memulai pagi ini dengan segelas Kopi Susu Tubruk bermerek “Sebut Saja Nescafe, bukan merek samaran”. Tapi yang pasti sekarang Secangkir Kopi (tanpa) sebatang Djarum Super. Hohohohoho

Tribute to you, whose make me stop.

Leave a Reply

