Mobil Nyangkut di GKU

Jangan mikir macam2 dulu baca judulnya, ntar di bawah gw ceritain kejadian lengkapnya..

Jadi gini, Jumat 131109 kan abis forsil Rumpun senbud ama senator (rencananya, tai batal karena yg hadir cuma 4 unit) jadi gw jalan-jalan ke GKU Timur ngeliatin PPAB UKM. Di tengah hujan rintik-rintik itu, gw dikasih tau klw ada mobil sedan yang nyangkut di trotoar deket parkiran GKU. dan katanya isinya cewe2, cakep semua.

Maka dengan Manly nya gw jalan kesana, niatnya mau ngebantuin. Ternyata emang bener, mungkin karena sopirnya meleng, mobilnya manjat tu trotoar, dan nyangkut di beton bekas pondasi lampu jalan.

Ya akhirnya gw (dan beberapa orang lainnya) coba ngebantuin, setelah beberapa kali usaha akhirnya lepas juga mobil itu dari jebakan, tanpa kerusakan yang parah.

Nah, si cewe2 ini niatnya kan mau ngasih ucapan terima kasih, disodorin deh duit bbeberapa lembar ke gw dan teman gw (ga tau nominalnya berapa, tapi warna duitnya merah gw liat). Gw dengan bijaknya menolak kan. Bukan karena ga mau pamrih juga, tapi yg gw harapkan kan no hp nya, bukan duitnya. Kan lumayan nambah kenalan cewe cakep. hahahahaha

Kalau kata si da revan, Daripada dikasih isi lemari, mending minta kunci lemarinya. hahahahahaha

One thought on “Mobil Nyangkut di GKU

Leave a Reply

