Perahu Kertas By: Dee

Setelah beberapa bulan melupakan sejenak kesenangan membaca novel, akhirnya mumpung ujian masih januari, gw mencoba menyempatkan diri menyenangkan diri sendiri. Di taman bacaan, gw liat ada Perahu Kertas karya Dee. Karena dari awal gw emang udah suka ama karya2nya Dee, tanpa mikir panjang langsung aja gw pinjem, dan ternyata gw ga nyesel minjemnya.

Dalam waktu 3 jam, gw menyelesaikan novel ini. Bener-bener bikin nangis  dan ketawa sekaligus. Cerita yang sederhana tapi plotnya bikin penasaran, bikin ga bisa berhenti untuk baca ampe beres. Bener2 ngena banget, ada kisah tentang persahabatan, keluarga, dan cinta.

Untung aja Happy Ending, tapi walaupun ga Happy Ending, ga masalah juga kok menurut gw.

Shit, gw jadi melankolis gini abis baca novelnya, sadar kalau selama ini blm bisa jadi orang yang baik.

Maaf, belum bisa jadi anak yang baik, blm bisa jadi adik yang bener, blm bisa jadi sahabat yang baik, jadi kakak, abang, uda, abak yang bisa menjadi pendengar.

It’s a really nice novel….

3 thoughts on “Perahu Kertas By: Dee

  1. yahhhh jack dah baca😦
    jee blm. selain g ada teman dan taman bacaan yang punya perahu kertas. mau beli pun tak di izinkan saku dan dompet hahahahhaak

Leave a Reply

