Gila-gilaan Bersama Teman-teman

Seperti lirik lagu nya The Cangcuter, semalam (Rabu, 200110) diajakin jalan-jalan ama teman-teman. Well, niat awalnya cuma pengen nonton sih, tapi berujung muter-muter sebentar.

Jam 19.00 diajakin Arvi untuk nemenin nyuci mobilnya (eh, mobil bokapnya juga sih) barengan ama Rudi dan Momon. Sembari nungguin mobilnya dicuci, kita makan soto babat dulu di jalan Dago, deket kanayakan.

Mobil sudah bersih, dilanjutkan nonton The Spy Next Door yang dibintangi Jackie Chan.Ternyata PengQ dan Reisha udan nungguin di Ciwalk. Sebuah film komedi yang cukup bagus, tapi menurut gw tidak terlalu worthed kalau nonton di bioskop. Bercerita tentang seorang mata-mata China yang bekerja dengan CIA dan memutuskan untuk pensiun dan menikahi tetangganya. Ia kesulitan untuk mendekati anak-anak kekasihnya yang menolak Ibu mereka menikahinya. Juga ada penjahat (yang entah kenapa di setiap film komedi penjahatnya selalu bodoh banget) yang mengincar keluarga kecil ini. Film yang ringan, tapi ceritanya tidak terlalu kuat. Bahkan bisa ditebak dan di awal cukup membosankan.

Selesai nonton, dengan bujuk rayu yang lain, kita jalan-jalan ke Bukit Bintang, kawasan di daerah Dago Atas yang cukup tinggi sehingga bisa menikmati Bintang dan sekaligus kerlap-kerlip kota Bandung. Kawasan ini cukup terkenal, bahkan semalam yang bukan malam minggu saja, banyak yang nongkrong disana menikmati dinginnya udara bandung (sambil pacaran tentunya). Ditemani segelas kopi hangat dan Cup Noddle, kita ngobrol-ngobrol sambil ketawa-ketiwi. Membahas banyak hal, mulai dari fenomena Alay, Komik, Bank Century, DPR (yang dulu kata mendiang Gus Dur seperti anak TK), Kamen Rider, dan topik ga penting lainnya.

Udah puas nongkrong di sana (sebenarnya karena makin dingin juga sih) dilanjutkan dengan meluncur ke BIP. Si Momon udah lama ga ke BIP, cuma pengen ngeliat aja. Lalu perjalanan diteruskan ke Braga, Otista, Tegalega, lalu entah kenapa tembus di Jl. Sudirman (Pada ga tau jalan soalnya.. hehehehe).

Akhirnya perjalanan berakhir di Cisitu jam 01.30. Ada ide-ide aneh yang muncul, seperti HP dengan bahasa 4L4Y (biar 6H4W03L), Bahasa Minang (soalnya SE udah ada yang dilengkapi fitur bahasa Sunda dan Jawa).

Well, it’s a great night spent with u guys (bener gitu g ya nulisnya), kalau kata Sheila on 7 mah, akan jadi “Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan”

Arvi, sering-sering bawa mobil ya.. hehhhehe

11 thoughts on “Gila-gilaan Bersama Teman-teman

  1. Sutan, gambar theme blognyo mangingekkan ambo ka salah surang dunsanak ambo. apo sutan penggemar si jack *****L. Btw, itu minuman kadar alkoholnyo cukuik tinggi. Kalau ambo nan minum bisa baputa dunia..
    Salam

  2. kayak orang gilbeneran dipingir jalan……………………………………………………………………………………………………………………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s