Masa Remaja Awal (SMP)

Ketika lulus SD, orang tua gw pindah ke daerah Parak Lawas Kec. Lubuk Begalung. Hanya beberapa bulan, lalu pindah lagi ke Banuaran, masih deket2 situ juga. Dan gw mulai memasuki masa remaja.

Diterima di SMP 1 Padang, dan ga sengaja masuk ke kelas I-5 yang konon katanya kelas unggulan. Bertemu teman2 baru, soalnya kan gw SMP nya di luar rayon. Jadi ga banyak temen2 SD gw yang SMP nya sama.

Selama SMP gw ga banyak main, rasanya agak Introvert. Main cuma ama anak2 sekelas saja. Jadi ga banyak kenal ama temen2 yang lain.

Hmm, SMP pertama kali kenal Cinta Monyet (Bukan cinta2an ama monyet yak). Naksir temen sekelas, awalnya sih dijodoh2in, eh, tau2 jadian ama temen sendiri, dan terakhir jadian ama temen deket. Huhuhu.

Sebenarnya kelas 1 dan kelas 2 ga ikut-an OSIS, cuma tau-tau diajak. gara-gara deket ama kak Karin, eh, ikutan jadi panitia MOS deh waktu kelas 2, dan diajakin OSIS ama M. Hidayat, ketua OSIS 2 tahun berturut-turut. haha.

Hmm, ga banyak sih cerita selama gw SMP, Di rumah pun ga ikut2 kegiatan di sekitar. Hanya jadi anak baik di rumah, membaca, dan menolong orang tua. Sampai-sampai gw dikirain sebagai anak yang pendiem. hahahaha, bener banget.

Hmm, SMP pertama kali mengenal Internet, ama si Dayat, Afdhal. Dulu  pas masuk siang, paginya main dulu di rumah Dayat, sambil makan siang. hahaha. Ngobrol-ngobrol, ketawa-ketawa.

SMP kelas tiga, mulai akrab dengan si Tofan, anak kelas sebelah, pindahan dari jakarta. Dari dia mulai main2 ke Arbes FM, kenal ama Announcer disana, akrab juga ama orang-orang disana. pas tamat SMp, si Tofan pindah ke jakarta, gw masih sering main-main ke sana, ikutan Fans Clubnya, ikutan siaran minggu sore. hehehehe..

Apalagi ya? masa SMP ga terlalu menarik untuk diceritain sih, emang ga ada cerita-cerita dan pengalaman spesial juga. ntar deh, masa SMA akan ada banyak cerita yang bakal gw jabarin.

4 thoughts on “Masa Remaja Awal (SMP)

  1. Pingback: Aku, Sekolahku dan Makna Sekolah | Menoelis soeka-soeka

Leave a Reply

