Synersia Adventure

Synersia Adventure, brand bisnis yang sedang gw jalani sekarang. Jabatannya apa? Awalnya sih Vertical Games Specialist, lalu naik jadi Safety Adventure Manager, dan sekarang sekonyong-konyong jadi Direktur Synersia Adventure. Keren kan? hehehe…

Apa sih Synersia Adventure itu? Sebelum kita ngomongin itu, kita bedah dulu Synersia nya sendiri.

Jadi ceritanya Synersia Adventure itu adalah bagian dari Synersia Corp, di dalamnya ada Foundation, Media Creative & Design, Boutique, EO dan Adventure. Synersia didirikan oleh orang2 yang bergerak di KORSA (Korps Relawan Salman) ITB.

Synersia berarti Synergi for Indonesia dan atau Synergi of Indonesia. Memang visi besarnya adalah sinergisasi gerakan untuk indonesia, dan oleh indonesia. Gerak dasar kita yang dari relawan lah yang membuat Synersia ini berdiri, dengan cita-cita yang sama.

Gw bukan founder Synersia Corp ini, gw sendiri baru bergabung dan menginisiasi Adventure dengan teman2 Korsa yang kebetulan punya hobi sama, yaitu main.😀 Dimulai dari proyek pertama waktu Learning Camp Perintis di Cilengkrang, kita akhirnya sepakat untuk serius di bidang ini.

Intinya adalah hobi yang menghasilkan duit. kita ikut main, bersenang-senang dan dibayar.

Alhamdulillah nyoba-nyoba ikut Sosro Joy Green Tea Youth Business Competition dan lolos sebagai Finalis untuk Area Jabar-Banten. Sebagai Finalis kita dapet fasilitas mentoring dari IBF (Indonesia Business Forum) dan sangat bermanfaat. Bertemu dengan teman2 pengusaha muda yang membuat makin bersemangat untuk menjalani usaha ini, karena terpacu dengan kemajuan teman2 yang lain.

Synersia Adventure emang bergerak di bidang apa? Kita main di jasa, penyedia layanan Adventure. Jika ingin Arung Jeram, Paintball, tracking, outbond, Family Gathering, team Building games, insya Allah kita bisa melayani permintaan anda.

Sekarang seperti biasa, nyari-nyari proyek (emang proyek ilang dimana kok dicari? hehe), untuk modal masa depan (baca: nikah).

jika berminat, dan info2 lebih lanjut just call aja,

Darma: +6281322356011 insya Allah dibalas/dijawab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s