Everybody Change

Apa yang kamu rasakan ketika bertemu/berhubungan lagi dengan sahabat yang mungkin sudah lama lose contact? Akan ada perasaan bahwa sahabatmu itu berubah, ga seperti yang dulu lagi.

IMHO, everybody change. Bukan cuma fisik, tapi waktu akan merubah kedewasaan, cara berpikir bahkan mungkin cara hidup. Menurut pendapatku, perubahan pada manusia adalah hal yang pasti terjadi.

Waktu menempa manusia, pengalaman hidup membentuk pola pikir dan cara pandang. Ada yang menjadi lebih baik dan ada juga yang menjadi buruk. Tergantung bagaimana cara kita menghadapi hidup.

Pertanyaannya adalah, apakah persahabatan kalian akan berubah? Semua tergantung bagaimana kamu menyikapi perubahan pada diri kamu dan sahabatmu itu.

Yang tidak berubah hanyalah kenangan masa lalu kalian.

 

 

 

4 thoughts on “Everybody Change

  1. hehehe… uda eka, pasti ketemu teman lama dan dia bertanya mungkin begini, “kok, kamu berubah ya?”

    atau pertanyaan yang nggak penting dijawab lainnya seperti ini>>> “ih, sombong ya sekarang?” >>>> ini golongan orang sok tau. *emosi*

    hmm, sudah lama jee ndak kemari, ya… perubahan yang baik itu memang penting. dan waktu yang berlalu harusnya memang mendewasakan kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s